Sukses

Rekomendasi Series Dibintangi Andri Mashadi, Paling Baru Ada Zona Merah

Berikut rekomendasi Vidio Original Series yang pernah dibintangi aktor berbakat Andri Mashadi. Zona Merah jadi series paling baru yang akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta Aktor berbakat Andri Mashadi kembali menggebrak dunia adu peran dengan membintangi series terbaru Zona Merah, sebuah drama penuh ketegangan yang mengangkat tema zombie lokal Indonesia.

Kehadiran Andri di series ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Berikut ini kami sajikan rekomendasi series lain yang dibintangi Andri Mashadi dan tayang di Vidio.

Ini bukan pertama kalinya Andri Mashadi bermain dalam Vidio Original Series, beberapa judul dengan genre yang berbeda sudah ia perankan. Untuk Zona Merah sendiri merupakan series bergenre thriller yang menjadikan Andri Mashadi sebagai pemeran utama. 

Berikut ini beberapa rekomendasi series yang dibintangi Andri Mashadi yang tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ratu Adil

Pertama Andri Mashadi pernah bermain dalam salah satu series terbaik Vidio berjudul Ratu Adil yang juga dibintangi Dian Sastrowardoyo. Series Ratu Adil sendiri bergenre drama kriminal bercerita tentang kehidupan Lasja seorang ibu rumah tangga. 

Lasja mendapati suami dan ayahnya terlibat dalam konflik bisnis mafia. Ia bertekad melindungi keluarganya meski harus mengangkat kembali pistolnya. Andri Mashadi berperan sebagai Kevin Adiwangsa anak dari salah satu mafia yang diberi nama 9 Naga. 

3 dari 5 halaman

Merajut Dendam

Tahun 2023 Andri Mashadi juga bermain dalam Vidio Original Series berjudul Merajut Dendam yang bergenre drama romantis. Series ini juga dibintangi Laura basuki dan Oka Antara.Bercerita tentang Nina memiliki segalanya, suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan. 

Andri Mashadi berperan sebagai Yogi salah satu pengacara di kantor Rasya dan menyimpan perasaan kepada Nina. Berbeda dengan series sebelumnya Andri Mashadi berperan sebagai protagonis dalam series ini. 

4 dari 5 halaman

Dapur Napi

Series selanjutnya berjudul Dapur Napi yang tayang pertama kali di Vidio tahun 2022. Genre atau tema dari series ini adalah drama persahabatan. 

Bercerita tentang Laila, mantan napi yang hendak kembali melanjutkan hidup dengan membuka restoran, mendapat penolakan dari pihak keluarga korban Laila dan masyarakat sekitar. Apakah ada kesempatan kedua baginya? Andri Mashadi berperan sebagai Rizal kekasih Laila dalam series Dapur Napi. 

5 dari 5 halaman

Zona Merah

Paling baru ada series yang akan segera tayang, dan menjadi series zombie lokal pertama di Indonesia. Zona Merah menghadirkan cerita yang penuh dengan aksi dan ketegangan. Series ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup di tengah wabah zombie yang melanda kota mereka. 

Andri Mashadi berperan sebagai tokoh utama yang harus menghadapi berbagai tantangan demi menyelamatkan diri dan orang-orang yang dicintainya. Penampilan Andri yang memukau dan alur cerita yang seru membuat Zona Merah wajib ditonton bagi para penggemar genre thriller dan horor.

Belum diketahui pasti tanggal penayangan series satu ini. Sambil menantikan informasi tayang series Zona Merah, kamu bisa nonton beberapa rekomendasi series yang dibintangi Andri Mashadi di Vidio di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.