Sukses

Teror Mayit Hidup: Konsep Unik dalam Series Zona Merah

Berikut konsep unik yang digunakan series Zona Merah gunakan istilah Mayit Hidup. Segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio segera menayangkan Original Series bertemakan zombie lokal pertama kali di Indonesia. Informasi ini sudah muncul saat beberapa bulan yang lalu dalam acara Vidio Slate Announcement beberapa judul terbaru series yang akan tayang di Vidio tahun 2024 ini. 

Beberapa judul series sudah tayang dan bisa ditonton episode lengkapnya di Vidio. Masih ada beberapa judul lagi yang ditunggu-tunggu penayangannya, salah satunya adalah series berjudul Zona Merah. 

Zona Merah sudah menyelesaikan proses syutingnya dan dua nama artis besar menjadi pemeran utamanya. Artis tersebut adalah Andri Mashadi dan Aghniny Haque. Andri Mashadi sendiri sudah sering bermain dalam series yang ditayangkan Vidio, sedangkan Aghniny Haque ini merupakan pertama kalinya bekerja bersama Vidio. 

Series Zona Merah memilih konsep yang unik mulai dari munculnya istilah teror mayit hidup. Sang sutradara Sidharta Tata dalam wawancaranya terus menyebutkan konsep unik tersebut. Sidharta Tata sendiri sebelumnya sudah pernah menyutradarai series terbaik Vidio yaitu Pertaruhan The Series 2, apakah akan menyusul kesuksesan series sebelumnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Teror Mayit Hidup

Dalam series Zona Merah, istilah Teror Mayit Hidup merujuk pada ancaman utama dalam cerita, yaitu serangan dari mayat hidup atau zombie. Istilah ini menggambarkan kengerian dan teror yang dialami oleh karakter-karakter di dalam series tersebut, di mana mereka harus berhadapan dengan makhluk-makhluk yang seharusnya sudah mati, namun kembali bangkit dengan niat jahat dan ganas.

Istilah Mayit Hidup digunakan untuk menggantikan pengertian dari zombie karena ini merupakan series lokal. Tentu punya konsep unik dengan istilah lokal di Indonesia menjadi salah satu hal menarik dalam series satu ini. 

3 dari 3 halaman

Segera Tayang Series Zona Merah di Vidio

Zona Merah mengikuti kisah seorang aktivis wanita yang berjuang untuk keadilan di tempat kerjanya. Andri Mashadi berperan sebagai jurnalis yang menyelidiki dugaan korupsi di Rimbalaya, namun terjebak di sana ketika wabah mayat hidup menyerang. Andri dan Aghniny harus bekerja sama untuk melarikan diri dari Zona Merah yang mematikan ini. Nantikan penayangan series Zona Merah segera di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.