Sukses

Siaran Langsung World University Basketball Series 2024 di Vidio Akhir Pekan Ini

Siaran langsung World University Basketball Series 2024 pekan ini, 10 hingga 12 Agustus 2024 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan World University Basketball Series 2024 yang tengah berlangsung pekan ini, 10 hingga 12 Agustus 2024 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Turnamen ini, yang diselenggarakan oleh All Japan University Basketball Federation (JUBF) dengan dukungan Rakuten Sports, memasuki edisi ketiganya dan akan digelar di Yoyogi National Stadium Second Gymnasium, Tokyo. 

Ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar olahraga untuk menikmati live streaming World University Basketball Series 2024 dari kenyamanan rumah. WUBS 2024 akan menampilkan delapan tim yang terdiri dari tujuh tim basket putra dari enam negara dan satu tim seleksi basket universitas pria dari Jepang (JUBF selection). 

Para peserta tahun ini termasuk Perbanas Institute dari Indonesia, Korea University dari Korea Selatan, juara WUBS 2023 National Chengchi University (NCCU) dari Chinese Taipei, pemenang Kejuaraan Basket Universitas Jepang ke-75 Hakuoh University, serta Nippon Sport Science University dari Jepang, yang juga merupakan juara Kejuaraan Basket Universitas Kanto ke-73. Selain itu, turnamen tahun ini juga akan diikuti oleh pendatang baru seperti University of Sydney dari Australia dan tim seleksi basket universitas pria Jepang.

Turnamen ini akan berlangsung dalam format sistem gugur, dengan total 12 pertandingan yang diadakan selama tiga hari. Pada hari pertama, Sabtu (10/8/2024) empat pertandingan pembuka akan digelar.

Termasuk pertandingan antara Perbanas Institute (Indonesia) melawan De La Salle University (Filipina) dan National Chengchi University (Chinese Taipei) melawan Nippon Sport Science University (Jepang).  Pertandingan ini akan diikuti oleh semifinal dan pertandingan perebutan tempat ketujuh hingga final yang berlangsung pada hari terakhir, Senin, (12/8/2024) mendatang.

Jangan lewatkan keseruan ajang kejuaraan basket antar kampus dunia musim ini. Dukung Perbanas Institute di World University Basketball Series 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

10-12 Agustus 2024

World University Basketball Series 2024

Link jadwal siaran langsung World University Basketball Series 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton World University Basketball Series di Vidio

Itu dia informasi seputar ajang kejuaraan basket kampus dunia. Nonton siaran langsung World University Basketball Series 2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.