Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Film The Hunter's Prayer di Vidio

Berikut Sinopsis dan Link Nonton film aksi berjudul The Hunter's Prayer yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film The Hunter's Prayer merupakan film bergenre aksi dan sentuhan thriller. Dibintangi sederet akto hollywood ternama seperti Sam Worthington, Odeya Rush, Allen Leech, dan Amy Landecker. 

Pertama kali film ini tayang tahun 2017 dan ternyata diadaptasi dari novel berjudul "For the Dogs" karya Kevin Wignall. Dalam novel tersebut, cerita berfokus pada seorang pria yang berusaha menebus dosa-dosa masa lalunya dengan melindungi seorang gadis muda yang menjadi target pembunuhan.

The Hunter's Prayer mengambil lokasi syuting di berbagai tempat di Eropa, termasuk Jerman, Swiss, dan Inggris. Keindahan pemandangan Eropa yang memukau menjadi latar yang kontras dengan tema gelap dan aksi yang intens dalam film ini.

Sekarang kamu bisa nonton film ini di Vidio, sebelum nonton simak informasi berupa sinopsis dan link nonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Lucas (diperankan oleh Sam Worthington) yang dipekerjakan untuk membunuh seorang gadis muda bernama Ella Hatto (Odeya Rush).

Namun, ketika Lucas bertemu Ella, ia berubah pikiran dan memutuskan untuk melindunginya dari organisasi kriminal yang telah membunuh keluarganya. Dalam upaya melindungi Ella, Lucas dan Ella harus terus bergerak untuk menghindari para pemburu yang dikirim untuk membunuh mereka.

Sepanjang perjalanan, mereka membangun ikatan yang tak terduga sambil mencoba mengungkap siapa dalang di balik serangan terhadap keluarga Ella.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film The Hunter

Film ini bukan hanya tentang aksi, tetapi juga tentang penebusan dan kesempatan kedua. Lucas, yang awalnya hanya pembunuh bayaran tanpa emosi, berkembang menjadi karakter yang berusaha untuk menebus masa lalunya dengan melindungi Ella. Kamu bisa streaming the hunter’s prayer sub indo di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.