Sukses

Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 6: Urutan Teror Sesuai Permainan Ular Tangga

Berikut Sinopsis Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) Episode 6. Episode baru tayang setiap hari Jumat.

Liputan6.com, Jakarta Viido Original Series Ular Tangga Dara(h) semakin menegangkan, teror terus bergulir dan tinggal menunggu siapa giliran selanjutnya yang akan menjemput kematian. Series ini sudah menayangkan episode 6 dengan cerita yang lebih menegangkan dan semakin sadar jika ini adalah pembalasan dendam. 

Dibintangi sederet artis muda Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco dan masih banyak lagi. Series ini sukses membuat banyak penggemar penasaran dan merasakan juga perasaan menegangkan setiap adegan teror muncul. 

Menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Dara yang kerap dibully teman kampusnya, hingga puncaknya saat dirinya berada di desa terpencil tempat KKN dirinya dipaksa bermain ular tangga dengan peraturan aneh hingga membuat dirinya menjemput kematian. 

Setahun kemudian geng pembully yaitu Hanif, Tiara, Valdo dan Fico kembali bertemu. Pertemuan mereka menjadi awal teror dan ancaman kematian dengan cara tragis dimulai. Apa yang sebenarnya terjadi? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 6

Teror semakin parah terjadi yang saat ini bertahan hanya Hanif dan Tiara. Mereka menemukan suatu fakta bahwa yang membuat Tiara sangat ketakutan. 

Sebelumnya Risya yang sedang berkuliah mengalami hal yang sama seperti Dara. Dirinya dibully persis seperti Dara dalam permainan Ular Tangga. Hanif pun mencari tahu bahwa ada orang yang membayar geng teman Risya untuk membully gadis itu. 

Dari sana Tiara mulai sadar bahwa teror tersebut dilakukan secara bergantian sesuai dengan urutan permainan mereka dulu saat bermain ular tangga bersama Dara. Hal itu membuat Tiara ketakutan karena Fico dan Valdo sudah lebih dulu mendapatkan teror dan kali ini adalah gilirannya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 6 di Vidio

Bagaimana nasib Tiara dan Hanif selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode 6 di Vidio.  Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.