Sukses

Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 2 : Laras Kehilangan Kepercayaan Orang Orang Karena Fitnah

Berikut sinopsis series Gelas Kaca episode 2 yang bisa kamut tonton gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Series terbaru Gelas Kaca perdana tayang tanggal 8 Agustus 2024 langsung bisa ditonton langsung 3 episode. Penggemar yang penasaran pastinya akan menemukan banyak cerita plot twist dalam series yang mengangkat tema perselingkuhan ini. 

Gelas Kaca dibintangi sederet artis ternama seperti Rio Dewanto dan Raihaanun yang menjadi sepasang suami istri. Rio berperan sebagai Raka seorang suami yang berprofesi sebagai pengusaha namun sedang berusaha masuk ke dunia politik. Sedangkan Raihaanun berperan sebagai Laras yang merupakan ibu rumah tangga. 

Rasa curiga muncul kepada sang suami yang kerap mendiamkannya, Laras merasa bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya. Ternyata Laras yang malah difitnah berselingkuh dengan seorang laki-laki muda bernama Wira. 

Apa yang terjadi di episode 2 series gelas kaca selanjutnya? Sebelum nonton kamu bisa simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 2

Laras sebelumnya sudah melaporkan kepada Raka bahwa ada lelaki bernama Wira yang seperti berusaha mendekatinya. Raka menanggapi biasa hal yang membuat Laras merasa tidak aman itu. 

Hingga akhirnya benar saja Wira menjebak Laras dan memaksa untuk menciumnya, kejadian tersebut tidak sengaja dilihat oleh sang anak dan mertua Laras. Karena hal tersebut sang anak membenci Laras. 

Raka yang mengetahui hal itu menjadi emosi dan langsung menyalahkan Laras. Raka enggan percaya dengan penjelasan Laras, hingga mengajak untuk berpisah saja. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Gelas Kaca Episode 2 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Laras dan Raka? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 2 gratis di Vidio. 

Episode baru akan tayang setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.