Sukses

Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 3: Laras Menemukan Pelaku yang Menghancurkan Keluarganya

Berikut siniopsis Vidio Original Series Gelas Kaca Episode 3. Nantikan episode barunya setiap hari kamis

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga begitulah pribahasa yang cocok untuk masalah yang menimpa Laras dalam series Gelas Kaca. Vidio Original Series terbaru yang perdana tayang tanggal 8 Agustus 2024. 

Bercerita tentang kehidupan rumah tangga suami istri selama 12 tahun hancur berantakan karena fitnah dan salah paham. Isu perselingkuhan menjadi awal dari masalah Laras yang diperankan oleh Raihaanun dan Raka yang dibintangi Rio Dewanto. 

Setelah sebelumnya Raka telah menjatuhkan talak 3 dan berpisah dengan Laras yang dituduh berselingkuh dengan Wira, Laras terus berusaha mencari kebenaran yang ada di episode 3. Sebelum nonton episode 3, simak dulu sinopsis series Gelas Kaca berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Laras masih terus berusaha untuk membuktikan dirinya tak bersalah demi bisa mendapatkan maaf sang anak. Hingga Laras menemukan Gita orang kepercayaan Raka di dunia politik pergi menemukan Wira. 

Saat itu Laras sempat menuduh Gita yang menyuruh Wira melakukan hal tersebut, namun ternyata Gita mengetahui rahasia WIra hanya orang bayaran. Laras mendengarkan cerita dari Gita dan berterimakasih bahwa dirinya mau membantu. 

Ditengah usaha mencari WIra, Laras menitipkan sang anak dengan sahabat baiknya bernama Ernie. Ernie yang diminta Laras menjaga Lola malah tergoda pada Raka. 

Laras akhirnya berhasil menemukan Wira dan menemukan pelaku yang merusak rumah tangganya. Siapakah orang tersebut? 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Gelas Kaca Episode 3 di Vidio

Siapa pelaku yang berusaha memfitnah Laras dan menghancurkan keluarganya? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 3 di Vidio. 

Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime  streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.