Sukses

Profil Aghniny Haque Bintangi Zona Merah, Series Zombie Terbaru d Vidio

Berikut profil artis Aghniny Haque yang bintangi Vidio Original Series terbaru berjudul Zona Merah. Series tentang zombie pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Aghniny Haque kembali membintangi series terbaru yang akan segera tayang di Vidio. Vidio Original Series berjudul Zona Merah yang akan menjadi series pertama Aghniny Haque yang akan tayang di Vidio. 

Aghniny Haque beradu akting dengan  Maria Theodore, Andri Mashadi, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Series ini juga disutradarai oleh Sidharta Tata yang sebelumnya merupakan sutradara dari Pertaruhan The Series 2, salah satu series terpopuler Vidio. 

Sebelum menunggu informasi penayangannya kenalan dulu dengan Aghniny Haque yang akan menjadi bintang utama series berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Aghniny Haque

Gadis cantik Aghniny Haque ini merupakan artis kelahiran 8 Maret 1997. Sebelum masuk ke dunia adu peran, Aghniny merupakan mantan atlet taekwondo asal Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi. 

Nama Aghniny mulai dikenal luas setelah tampil dalam film Wiro Sableng dan kemudian semakin melejit lewat peran-peran kuat di film seperti Perempuan Tanah Jahanam dan Mencuri Raden Saleh. 

Aghniny memulai kariernya sebagai atlet taekwondo sejak tahun 2011. Ia pernah meraih berbagai prestasi membanggakan, seperti medali perunggu SEA Games 2013 dan medali perak kejuaraan taekwondo se-Asia. 

Tidak heran jika film pertama yang ia perankan adalah Wiro Sableng yang membutuhkan banyak adegan aksi dan sangat cocok dengan keahlian Aghniny. 

3 dari 3 halaman

Aghniny Haque Bintangi Series Zona Merah di Vidio

Zona merah merupakan series bergenre thriller yang memfokuskan cerita tentang Zombie. Namun untuk penyebutannya sang sutradara lebih memilih kata Mayit Hidup untuk mendukung series lokal Indonesia. 

Aghniny Haque akan berperan sebagai seorang aktivis wanita yang pemberani di wilayah Rimbalaya yang sedang terkena teror Mayit Hidup. Aghniny juga kehilangan jejak sang adik hingga memutuskan untuk mencari sang adik di tengah wabah dan teror mengerikan mayit hidup. 

Kamu bisa segeran nonton zona merah yang hanya tayang di Vidio. Nantikan informasi penayangannya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.