Sukses

Nonton Film Romance Once in a Summer di Vidio, Kisah Drama Beda Latar Belakang

Kisah drama cinta sederhana yang menyentuh hati. Nonton film romance Once in a Summer di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah kamu masa-masa muda yang penuh dengan harapan dan mimpi? Saat cinta pertama terasa begitu indah dan dunia terasa begitu luas? Film "Once in a Summer" akan membawa kamu kembali ke masa-masa itu. 

Kisah drama cinta Suk Young dan Jung In yang berlatar belakang desa yang tenang akan menyentuh hatimu paling dalam. Bayangkan, kamu akan diajak menyusuri jalan setapak yang rindang, menikmati keindahan alam, dan merasakan getaran cinta pertama yang begitu murni. Saksikan film romance Once in A Summer di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelaki Kota Bertemu Gadis Desa

Di tengah hiruk-pikuk kota yang penuh tekanan, Suk Young dan teman-temannya memutuskan untuk mencari ketenangan di sebuah desa kecil. Tujuan mereka mulia: membantu masyarakat desa agar tidak tertinggal dari perkembangan zaman. Di sanalah, Suk Young bertemu Jung In, seorang pustakawan desa yang cantik dan ceria.

Sejak pertemuan pertama saat mendengar merdunya suara Jung In, Suk Young langsung terpikat. Keduanya pun semakin dekat dan menjalin hubungan asmara yang indah. Namun, kebahagiaan mereka perlahan terkikis oleh rahasia kelam yang selama ini disembunyikan Jung In. Terungkap bahwa keluarganya memiliki sejarah kelam yang sangat terkait dengan desa tersebut.

Masa lalu yang kelam ini menjadi ancaman bagi hubungan Suk Young dan Jung In. Mereka harus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka di tengah tekanan sosial dan rahasia yang terus menghantui. Akankah cinta mereka mampu mengatasi semua rintangan dan tetap bertahan?

3 dari 3 halaman

Nonton Once in a Summer

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film romance Once in a Summer yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 15 Agustus 2024. Segera saksikan Once in a Summer sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini