Sukses

Apa yang Membuat Zona Merah di Vidio Berbeda dari Serial Thriller Lainnya?

Berikut perbedaan Zona Merah yang akan segera tayang di Vidio, dengan Serial Thriller Lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Ular Tangga Dara(h) Vidio akan segera menayangkan series terbaru bergenre thriller kembali. Vidio Original Series berjudul Zona Merah yang akan menjadi series lokal Indonesia pertama yang mengangkat fokus tentang zombie. 

Berbeda dengan Ular Tangga Dara(h) yang fokus pada teror tragis dari kisah balas dendam, Zona Merah akan mengangkat teror dari Zombie yang disebut Teror Mayit Hidup. Istilah tersebut muncul untuk menunjukan series in merupakan serial lokal Indonesia. 

Series Zona Merah ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti  Aghniny Haque, Maria Theodore, Andri Mashadi, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Nama Sidharta Tata merupakan sutradara yang menggarap series zombie lokal pertama di Indonesia ini. Berikut beberapa alasan dan perbedaan series ini dengan series lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Thriller Paling Beda

Jika banyak series thriller atau horor  menggunakan unsur mistis, untuk series ini lebih menggunakan ilmu sains yang menceritakan tentang wabah penyakit yang akan memunculkan zombie atau disebut dengan Mayit Hidup. 

Bagaimana nanti banyak isu sosial politik nanti juga bermunculan dengan plot twist dalam series Zona Merah ini. Sebuah wilayah bernama Rimbalaya menjadi tempat yang menggambarkan kengerian akibat ulah manusia licik. 

Suasana yang dibangun nantinya membuat kamu penasaran dan juga ikut merasakan ketegangan dalam series tersebut. Selain menghibur series ini juga menonjolkan banyak pesan positif kehidupan. 

3 dari 3 halaman

Segera Tayang Zona Merah di Vidio

Itulah beberapa perbedaan series Zona Merah dengan series lain yang bergenre thriller. Akting Aghniny Haque dan Andri Mashadi juga menjadi alasan kamu harus menonton series ini. Nantikan series zona merah yang akan segera tayang di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.