Sukses

Jadwal Tayang Drama Korea Black Out: Snow White Must Die di Vidio

Beriku jadwal tayang drama Korea terbaru Black Out: Snow White Must Die di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan drama Korea terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Drama Korea berjudul Black Out: Snow White Must Die yang bergenre drama misteri kriminal. Dibintangi sederet artis yang memang sering bermain dalam drama populer seperti Byun Yo-han, Go Jun, Go Bo-gyeol, dan Kim Bo-ra. 

Drakor ini bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Jung Woo hancur setelah dipenjara 10 tahun atas tuduhan pembunuhan. Setelah bebas, ia memulai hidup baru dan terlibat dengan detektif dalam mencari pembunuh sebenarnya. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Kamu bisa menonton drama ini di platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan jadwal tayang berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang Go Jung Woo, seorang remaja yang memiliki mimpi besar untuk masuk ke sekolah kedokteran. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia dituduh membunuh dua teman sekelasnya. 

Meskipun tidak ada bukti fisik, Jung Woo dijebloskan ke penjara selama 10 tahun. Setelah bebas, ia kembali ke kampung halamannya dan berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan yang menghancurkan hidupnya.

Drama ini menandai kembalinya aktor Byun Yo Han ke layar kaca setelah sekian lama. Cerita drrama ini merupakan adaptasi dari novel terkenal berjudul sama.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Drama Korea Black Out: Snow White Must Die di Vidio

Black Out: Snow White Must Die adalah drama Korea yang wajib ditonton bagi penggemar genre misteri dan thriller. Kamu bisa nonton drakor black out  di Vidio mulai tanggal 16 Agustus 2024. Pastinya kamu bisa menonton full episode dengan subtitle Indonesia di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.