Sukses

Nonton Film Korea 71 Into the Fire di Vidio, Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata

Bercerita tentang kisah nyata Perang Korea tahun 1950. Nonton film Korea 71 Into the Fire hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin menyaksikan kisah heroik 71 siswa SMA yang melawan ratusan tentara Korea Utara? Film 71: Into the Fire kini bisa kamu saksikan di Vidio. 

Rasakan semangat juang dan keberanian mereka dalam mempertahankan sekolah dari serangan musuh. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film inspiratif ini. Saksikan film Korea 71 Into the Fire di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Korea 1950

71: Into the Fire adalah film perang Korea Selatan yang menginspirasi, berdasarkan kisah nyata heroik selama Perang Korea. Pada tanggal 25 Juni 1950, ketika negara sedang dilanda konflik, 71 siswa SMA nekat melawan ratusan tentara Korea Utara yang menginvasi sekolah mereka.

Di tengah kepanikan dan ketakutan, muncul sosok Goo Gap Jo, seorang mantan siswa yang pernah dihukum penjara karena kasus pembunuhan. Dengan tekad bulat, Gap Jo yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya dan bergabung dalam pertempuran ini. 

Sebagai seorang mantan narapidana, Gap Jo memiliki pengalaman hidup yang keras dan insting bertahan hidup yang kuat. Kehadirannya menjadi semangat baru bagi para siswa yang putus asa.

Bersama-sama, mereka berjuang mati-matian untuk mempertahankan sekolah mereka. Dengan keberanian yang luar biasa, para siswa ini menggunakan segala cara yang mereka bisa untuk melawan musuh yang jauh lebih kuat. Mereka mengubah kelas menjadi benteng, buku menjadi senjata, dan persahabatan menjadi kekuatan yang tak terbendung.

3 dari 3 halaman

Nonton 71 Into The Fire di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Korea 71 Into the Fire yang mengagkat kisah nyata tentang Perang Korea. Segera saksikan 71 Into the Fire sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.