Sukses

Nonton Drama Korea A Love To Kill di Vidio, Seorang Petarung K-1 yang Ingin Balas Dendam

Cinta Terlarang yang Mengguncang Jiwa. Nonton Drama Korea A Love To Kill di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan drama yang itu-itu saja? Saatnya kamu merasakan sensasi berbeda dengan  drama A Love to Kill yang kini bisa kamu saksikan di Vidio. Drakor penuh emosi ini akan membawa kamu dalam pusaran cinta, dendam, dan perjuangan batin yang begitu kompleks.

Bayangkan seorang petarung tangguh yang terjebak dalam pusaran cinta terlarang. Dendam membara membakar hatinya, namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh subur. Saksikan drama Korea A Love To Kill mulai tanggal 18 Agustus 2024 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antara Dendam dan Cinta yang Membara

Kang Bok Gu adalah pria tangguh yang juga seorang petarung K-1. Berasal dari panti asuhan, ia memiliki kepribadian yang kompleks. Cinta membuatnya terjerumus dalam situasi yang penuh duka. 

Dia jatuh cinta pada wanita yang seharusnya tidak dia cintai. Tragedi menimpa kakaknya yang mengalami luka parah akibat jatuh dari atap setelah melihat wanita itu dengan pria lain.

Wanita itu bernama Cha Eun Seok, seorang aktris terkenal. Kesalahpahaman yang terjadi membuat Bok Gu membenci Eun Seok dengan api yang membara. Demi balas dendam, ia menjadi pengawal pribadi Eun Seok. 

Tujuannya sederhana: menghancurkan wanita yang telah menyakiti kakaknya. Namun, seiring berjalannya waktu, kebenciannya mulai terkikis oleh perasaan cinta yang semakin dalam.

Bok Gu dikenal sebagai pria dingin yang acuh terhadap wanita. Keterampilan bela diri hanyalah pelarian dari trauma kehilangan seorang wanita yang dicintainya dalam diam.

3 dari 3 halaman

Nonton A Love To Kill

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai drama korea A Love To Kill yang tayang di Vidio mulai tanggal 18 Agustus 2024. Segera streaming drakor A Love To Kill sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.