Sukses

Nonton Film Kriminal Midnight In The Switchgrass di Vidio, Misi Dua Agen FBI

Megan Fox dan Bruce Willis beraksi dalam film kriminal. Nonton film kriminal Midnight In The Switchgrass di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mulai 17 Agustus, bersiaplah untuk merasakan jantung berdebar kencang. Film kriminal thriller menegangkan, Midnight in the Switchgrass, kini hadir eksklusif di Vidio. Ikuti petualangan menegangkan dua agen FBI yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai yang mengerikan. 

Siapakah sosok di balik semua ini? Jangan lewatkan setiap twist dan turn dalam perburuan pembunuh yang akan membuatmu terpaku di depan layar. Saksikan film kirminal Midnight In The Switchgrass di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membongkar Jaringan Perdagangan Manusia

Midnight in the Switchgrass adalah sebuah thriller kriminal yang mengaduk-aduk emosi penonton. Film ini mengikuti perjalanan dua agen FBI, Karl Helter dan Rebecca Lombardi, yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus perdagangan seks. Namun, penyelidikan mereka membawa mereka pada sebuah misteri yang jauh lebih gelap: serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Ketika mereka mulai menggali lebih dalam, kasus ini terhubung dengan hilangnya seorang gadis muda di Florida. Bersama dengan seorang Texas Ranger yang berpengalaman, mereka berusaha menyusun potongan-potongan puzzle yang kompleks. 

Semakin dalam mereka menyelami kasus ini, semakin jelas bahwa mereka berhadapan dengan seorang pembunuh berantai yang sangat cerdas dan kejam.

Dengan waktu yang semakin mendesak, tim penyidik harus berpacu melawan waktu untuk menangkap pelaku sebelum lebih banyak nyawa melayang. 

Ketegangan terus meningkat seiring dengan terungkapnya identitas sang pembunuh dan motif di balik aksi kejinya. Akankah mereka berhasil menghentikan teror yang telah menghancurkan begitu banyak keluarga?

3 dari 3 halaman

Nonton Midnight In The Switchgrass di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Midnight In The Switchgrass yang dibintangi oleh Megan Fox dan Bruce Willis. Segera saksikan Midnight In The Switchgrass sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.