Sukses

Sinopsis Series Ular Tangga Dara(h) Episode 7: Kemunculan Pelaku yang Mencurigakan

Berikut Sinopsis Series Ular Tangga Dara(h) Episode 7 yang sudah tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) sudah tayangkan episode 7, satu episode lagi sebelum semua terungkap di episode terakhir. Series yang penuh dengan misteri dan adegan thriller ini benar-benar membuat banyak penggemar penasaran tiap episodenya. 

Ular Tangga Dara(h) bercerita tentang seorang gadis bernama Dara yang meninggal setelah bermain ular tangga bersama teman-teman KKN di desa terpencil. Setahun kemudian teman-teman Dara yaitu Hanif, Tiara, Fico, dan Valdo kembali bertemu dan diteror dengan cara yang sama seperti awal kematian Dara. 

Geng Hanif ini dianggap sebagai pembully namun saat kematian Dara mereka seperti tidak peduli. Mulailah teror kejam menghampiri mereka satu persatu. Apa yang terjadi di episode 7? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 7

Hanif percaya bahwa semua teror ini pasti ada hubungannya dengan kematian Dara. Hingga benar saja Fico dan Valdo secara bergantian dihabisi nyawanya sesuai dengan urutan permainan ular tangga. Tiara di episode sebelumnya juga merasa ketakutan ketika jadi gilirannya. 

Hanif dan Livy curiga dengan satu orang bernama Roy yang bisa saja menjadi dalang dari teror ini. Karena tidak mungkin Dara yang melakukannya, karena gadis itu sudah meninggal setahun lalu. Usaha mereka untuk menyelidiki kasus ini dengan memasang CCTV di rumah Opa Dara. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 7 di Vidio

Bagaimana nasib Tiara dan Hanif selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode 7 di Vidio.  Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.