Sukses

Sinopsis dan Fakta Menarik Film Winter In Tokyo di Vidio, Syuting Langsung di Jepang

Berikut sinopsis dan fakta menarik film Indonesia romantis Winter In Tokyo yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film berjudul Winter In Tokyo ini merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki cerita yang romantis dan mengharukan. Pertama kali tayang tahun 2016, film satu ini masih seru untuk ditonton ulang. 

Dibintangi sederet artis ternama seperti Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Morgan Oey dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan kisah cinta antara Ishida Keiko, seorang wanita keturunan Jepang-Indonesia, dan Nishimura Kazuto, seorang fotografer jalanan yang baru kembali dari New York. 

Sekarang kamu bisa menonton film yang punya kisah romantis satu ini melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak informasi berupa sinopsis dan fakta menariknya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Keiko keturunan Indonesia Jepang yang tinggal di Tokyo. Keiko hidup dengan tenang dan damai di Tokyo hingga bertemu dengan seorang laki-laki bernama Kazuto. 

Awal pertemuan mereka karena Kazuto baru saja pindah dan menjadi tentangga dekat dengan rumah Keiko. Karena kedekatan itu juga mereka sering berinteraksi dan saling jatuh cinta. 

Namun kisah percintaan mereka mulai diuji saat cinta pertama Keiko muncul. Nama Akira menjadi laki-laki yang membuat Keiko merasakan jatuh cinta. Karena itu Keiko harus memilih antara Kazuto dan Akira.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Film Winter In Tokyo di Vidio

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ria Dwitya. Sesuai dengan judulnya film ini mengambil gambar di beberapa lokasi di Jepang, seperti Tokyo, Kyoto, dan Hokkaido.

Dibintangi oleh Dion Wiyoko sebagai Kazuto dan Pamela Bowie sebagai Ishida Keiko. Chemistry antara kedua pemain utama ini berhasil membuat penonton terbawa dalam kisah cinta mereka.

Film ini cocok untuk ditonton bagi kamu yang menyukai film romantis dan drama. Kamu bisa nonton winter in tokyo melalui platform streaming Vido. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.