Sukses

Saksikan Live Streaming Press Conference Miss Universe Indonesia 2024 di VIDIO

Berikut informasi mengenai acara Press Conference Miss Universe Indonesia 2024 yang bisa ditonton melalui live streaming VIDIO.

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe Indonesia 2024 kembali menjadi sorotan, dan untuk pertama kalinya, penggemar dapat menyaksikan seluruh rangkaian acaranya secara langsung melalui platform streaming VIDIO.

Teuku Jordan Zacky A (Jordan) selaku National Director Miss Universe Indonesia 2024 mengungkapkan antusiasmenya atas audisi yang telah berlangsung, “Kami memastikan audisi berjalan dengan sangat profesional. Kami berkomitmen untuk memberikan setiap kontestan pengalaman yang menyenangkan dan aman selama mengikuti proses kontes Miss Universe Indonesia 2024.

Salah satu momen yang paling dinanti adalah Press Conference Miss Universe Indonesia 2024. Pastikan Anda tidak ketinggalan momen penting ini dengan menontonnya secara live streaming. 

Acara Press Conference hari ini serta Malam Gala Final Miss Universe Indonesia 2024 nanti akan ditayangkan secara langsung di VIDIO selaku Official Media Broadcast Partner agar dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggal dan Waktu Press Conference

Press Conference Miss Universe Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada Selasa, 20 agustus 2024 pukul 14.00. Untuk lokasi sendiri diadakan di La Moda Plaza Indonesia. Anda bisa menyaksikan secara live hanya di VIDIO.

Acara ini akan memperkenalkan para kontestan, memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi selama kontes, dan mengungkap berbagai kejutan yang sudah dipersiapkan oleh penyelenggara.

3 dari 5 halaman

Juri Miss Universe Indonesia 2024

Miss Universe Indonesia 2024 telah menunjukan jumlah juri yang berkompeten dari berbagai latar belakang untuk menilai para finalis yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. Dewan juri yang ditunjuk antara lain adalah Dr. Soraya Haque, seorang akademisi sekaligus public figure yang memiliki pandangan tajam dalam hal etika dan representasi. 

Sanjay Mulani, seorang casting director yang terkenal dalam industri hiburan. Ria Juwita, seorang model senior dan konsultan fashion yang memiliki pengalaman luas di dunia mode. Terakhir Naomi Soegianto, seorang womanpreneur yang berfokus pada pemberdayaan perempuan.

4 dari 5 halaman

Nama Finalis Miss Universe Indonesia 2024

16 Finalis Miss Universe tersebut adalah; Nadia Ingrida Tjuatja, Maria Ardelia Purwaningrum, Stella VidyasaRI, Viori Dhea Vanessa, Putri Sulistiawati, Karen Afralia, Beivy Marselo Mega Sumampouw, Cinta Iole Amidjaja, Moriska, Clara Shafira Krebs, Fiza Javaid Khan, Khamelia Chalid, Vina Anggi Sitorus, Ester Liana, Meylan Vega, Ravena Wulandari.

Keenam belas perempuan berbakat ini berhasil terpilih dari puluhan pendaftar dari seluruh Indonesia yang lolos syarat administratif. Para finalis telah melalui seleksi ketat, baik penjurian offline dan juga online dimana proses pemilihan melibatkan dewan juri yang kompeten serta memiliki visi yang sama dengan Miss Universe.

Penetapan finalis dilakukan dengan menjunjung tinggi nilai pemberdayaan dan sportifitas, menekankan peran Miss Universe Indonesia 2024 sebagai platform global yang aman, adil, dan transparan bagi semua peserta.

5 dari 5 halaman

Nonton Live Streaming Press Conference Miss Universe Indonesia di VIDIO

Acara ini tidak hanya akan menghadirkan para finalis, tetapi juga tokoh-tokoh penting di balik layar Miss Universe Indonesia. Selain itu, pengumuman tentang tema, tantangan yang akan dihadapi para kontestan, serta juri-juri yang akan menilai mereka juga akan diungkap dalam acara ini. 

Untuk menonton Press Conference ini secara live, Anda dapat langsung mengunjungi platform VIDIO. Anda juga bisa langsung kunjungi atau klik link berikut ini Live Streaming Press Conference Miss Universe Indonesia 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.