Sukses

Nonton Film Action Rogue (2020) di Vidio, Saksikan Aksi Memukai Megan Fox

Megan Fox berperan dan beraksi sebagai Samantha O'Hara. Nonton film action Rogue di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan bagaimana rasanya berada dalam situasi hidup dan mati? Saksikan Rogue dan ikuti kisah Samantha O'Hara (Megan Fox) yang harus membuat keputusan sulit demi menyelamatkan timnya dan para sandera. 

Di tengah ancaman yang mengintai dari segala arah, persahabatan dan keberanian akan diuji. Rasakan emosi yang campur aduk dari setiap karakter dalam film ini. Saksikan film action Rogue di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Penyelamatan

Samantha O'Hara, pemimpin pasukan elit, ditugaskan menyelamatkan sandera di pedalaman Afrika. Misi yang awalnya tampak sederhana berubah menjadi neraka ketika mereka terjebak di sebuah kamp musuh yang terpencil. Setelah berhasil meloloskan diri, mereka malah terdampar di sebuah peternakan singa yang ditinggalkan.

Di sini, mereka harus menghadapi ancaman ganda: para militan yang tak kenal lelah mengejar mereka dan seekor singa betina yang ganas. Dengan sumber daya yang terbatas dan tubuh yang penuh luka, tim O'Hara harus berjuang untuk bertahan hidup. Mereka harus melewati hutan belantara yang berbahaya, menghindari jebakan mematikan, dan melawan para musuh yang haus darah.

Film Rogue adalah perpaduan sempurna antara aksi menegangkan dan petualangan yang seru. Dengan latar belakang Afrika yang eksotis dan plot yang penuh kejutan, film ini akan membuat Anda terpaku di depan layar.

3 dari 3 halaman

Nonton Rogue di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Rogue yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 24 Agustus 2024. Segera streaming Rogue sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.