Sukses

Saksikan Press Conference Tenis Bareng Luna Bersama Selebriti Live di VIDIO

Saksikan Live Streaming Press Conference Pertandingan Tenis Bareng Luna eksklusif hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya bersama dengan TS Media menghadirkan acara olahraga yang unik dan seru, khususnya untuk penggemar tenis dan selebriti. Acara bertajuk Tenis Bareng Luna akan mengajak banyak selebriti terkenal, teman-teman, dan rekan kerja Luna Maya untuk bertanding dalam olahraga yang menjadi favoritnya, yaitu tenis. 

Pertandingan ini tentu menjadi tontonan yang menarik, dimana para selebriti yang biasanya kita lihat di layar kaca dalam berbagai peran, akan bertemu di lapangan tenis untuk bersaing dalam ajang yang penuh keseruan. Pertandingan Tenis Bareng Luna akan segere mengadakan Press Conference untuk menginformasikan berbagai hal berkaitan dengan pertandingan yang di siarkan langsung di VIDIO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Press Conference "Tenis Bareng Luna"

Acara Press Conference untuk "Tenis Bareng Luna" akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2024, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, bertempat di Vidio Studio The Hall, Lantai 8. 

Dalam acara ini, Luna Maya bersama beberapa selebriti lainnya, seperti Maxime Bouttier, Audi Marissa, Tanta Ginting, dan Denalta Eunike, akan hadir untuk berbagi informasi mengenai acara tenis ini.

Acara Press Conference ini juga akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio, sehingga kamu bisa mengikuti jalannya acara dari mana saja.

3 dari 3 halaman

Cara Menyaksikan Tenis Bareng Luna

Untuk kamu yang ingin menyaksikan Press Conference Tenis Bareng Luna akan disiarkan eksklusif hanya di VIDIO. 

Tenis Bareng Luna ini akan tayang pada 26 Agustus 2024. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan para selebriti bertanding di lapangan tenis, karena acara ini akan menjadi salah satu tontonan paling menarik di akhir bulan Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.