Sukses

Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 5 : Laras Pergoki Raka Dengan Banyak Wanita

Berikut Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 5 yang tayangkapan episode baru setiap hari kamis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Gelas Kaca sudah tayangkan episode 5 hari kamis lalu. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Laras dan Raka yang diterpa banyak masalah. Mulai dari Laras difitnah berselingkuh dan bercerai hingga dikhianati sahabat sendiri. 

Series Gelas Kaca dibintangi Raihaanun yang berperan sebagai Laras dan Rio Dewanto sebagai Raka. Raka sendiri merupakan seorang pengusaha yang sedang terjun ke dunia politik, karena itu butuh citra yang baik. 

Bagaimana kelanjutan di episode 5? Sebelum nonton simak sinopsis series Gelas Kaca berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Raka dan Laras akhirnya kembali akur setelah terbukti bahwa kasus perselingkuhan Laras adalah fitnah. Namun ternyata tidak semudah itu mereka untuk kembali rujuk karena mereka sudah bercerai dan Talak 3. 

Lola anak Laras masih tidak ingin dekat dengan sang ibu yang dianggap menyelingkuhi sang ayah. Malah Lola lebih nyaman dengan Erni sahabat Laras yang diam-diam suka dengan Raka. 

Laras dibantu dengan teman lamanya Bima untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hingga Laras berhasil memergoki Raka dengan wanita lain di hotel, wanita itu adalah Vonny orang yang juga dekat dengan Laras sebelumnya. 

Apakah benar itu adalah selingkuhan Raka? Apa alasan dibalik Raka yang sering kali banyak dekat dengan wanita. 

3 dari 3 halaman

Nonton Gelas Kaca Episode 5 di Vidio

Siapa saja wanita yang berusaha dekat dengan Raka? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 5 di Vidio. 

Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.