Sukses

Sinopsis Film Jungle Dibintangi Daniel Radcliffe Tayang di Vidio, Petualangan Tersesat di Hutan

Berikut sinopsis film Jungle Dibintangi Daniel Radcliffe yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Daniel Radcliffe terkenal dengan perannya di film Harry Potter. Berikut ini salah satu film lain yang Daniel mainkan dan seru untuk ditonton di Vidio. 

Film berjudul Jungle yang pertama kali tayang di tahun 2017 yang didasarkan pada buku memoar Yossi Ghinsberg yang berjudul Jungle: A Harrowing True Story of Survival. Selain Daniel Radcliffe film ini juga dibintangi artis lainnya seperti Alex Russell dan Thomas Kretschmann.

Sebelum nonton film Jungle di Vidio, simak sinopsis ceritanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Jungle adalah film drama biografi yang diadaptasi dari kisah nyata Yossi Ghinsberg, seorang petualang yang tersesat di hutan Amazon pada tahun 1981. 

Bersama teman-temannya, ia memulai petualangan yang seharusnya penuh keajaiban, namun berakhir menjadi perjuangan hidup dan mati saat mereka terpisah dan Yossi harus bertahan hidup sendirian di tengah hutan belantara yang ganas.

Jika kamu menyukai film-film bertema survival seperti 127 Hours atau Cast Away, Jungle pasti akan membuatmu terpaku di kursi.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Jungle di Vidio

Jungle adalah film yang wajib ditonton bagi penggemar film petualangan dan survival. Kamu bisa nonton film jungle sub indo di platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.