Sukses

Saksikan Live Streaming EFL Championship Matchweek 4 di Vidio Pekan Ini

Live streaming EFL Championship 2024/25 matchweek 4 pada, 31 Agustus dan 1 September 2024 mendatang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming ajang EFL Championship 2024/25 matchweek 4 dan bakal berlangsung pada, 31 Agustus dan 1 September 2024 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

EFL Championship merupakan kompetisi sepak bola kasta kedua di Inggris yang tak kalah menarik dari Liga Premier. Ajang ini diikuti oleh 24 tim yang bersaing ketat untuk memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga Premier Inggris. Selain itu, tiga tim dengan posisi terendah di akhir musim akan terdegradasi ke League One. Musim ini, Oxford United baru saja promosi ke EFL Championship setelah perjuangan panjang melalui babak playoff di League One.

Pertarungan di EFL Championship sangat sengit, dengan tim-tim kuat seperti Blackburn Rovers, West Bromwich Albion, hingga Leeds United menjadi lawan berat bagi Oxford United. Penampilan Marselino Ferdinan di kompetisi ini sangat dinantikan, terutama oleh para penggemar di Indonesia yang dapat menyaksikan setiap pertandingannya melalui live streaming di Vidio.

Marselino Ferdinan, bintang muda Timnas Indonesia, telah resmi bergabung dengan Oxford United, klub yang saat ini berlaga di ajang EFL Championship 2024/2025. Keberhasilan Oxford United menembus kompetisi ini menjadi kebanggaan tersendiri, terutama dengan kehadiran Marselino yang diharapkan bisa memberikan dampak positif. Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan debut dan aksi Marselino, Anda dapat mengikuti live streaming EFL Championship melalui platform Vidio.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan EFL Championship 2024/2025, Vidio adalah platform yang tepat. Vidio menyediakan layanan streaming untuk kompetisi ini melalui paket berlangganan yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti smartphone, website, hingga smart TV. Dengan berbagai pilihan paket yang ditawarkan, pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Pertandingan liga kasta kedua Britania Raya pekan ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming EFL Championship 2024/25 pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 31 Agustus 2024

  • Luton Town vs QPR, pukul 02.00 WIB
  • Burnley vs Blackburn, pukul 18.30 WIB
  • Plymouth Argyle vs Stoke City, pukul 21.00 WIB

Minggu, 1 September 2024

  • Sheffield United vs Watford, pukul 21.00 WIB

Link jadwal live streaming EFL Championship dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton EFL Championship di Vidio

Itu dia informasi seputar EFL Championship 2024/25 mulai akhir pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan simak link live streaming EFL Championship 2024/25 musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.