Sukses

Heboh, Gading Marten Buat Grup Whatsapp Khusus Nemenin Duda Kesepian

Gading Marten bikin heboh dengan buat Grup Whatsapp khusus untuk berinteraksi dan menyemangati para duda. Cek cara gabungnya disini.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten kembali bikin geger jagat maya, setelah sukses dengan berbagai proyek di dunia hiburan, kini Gading muncul dengan sesuatu yang baru dan tak biasa. Sebuah grup WhatsApp yang dikhususkan untuk membahas dan menemani kehidupan duda. 

Rumor soal grup whatsapp ini pertama kali beredar di Instagram, ketika Gading Marten mengunggah beberapa stories yang cukup bikin heboh. Dalam stories tersebut, Gading mau mengumpulkan para Duda di Indonesia untuk bisa MENDUDA bersama di grup Whatsapp ‘Duda Nusantara’. 

Selain itu image Duda sangat cocok dengan status hubungan Gading Marten sendiri, menurutnya tidak hanya jomblo yang kesepian membutuhkan support system namun duda selama lima tahun ini juga butuh. Untuk itu dia berinisiatif membuat grup WhatsApp khusus untuk para duda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Kumpul Para Duda

Melihat angka perceraian di Indonesia yang cukup besar, dipastikan jumlah duda di Indonesia juga meningkat. Ide Gading malah mengumpulkan para duda dalam sebuah grup WhatsApp bernama ‘Duda Nusantara’. 

“Menurut gue, grup Whatsapp Duda Nusantara ini lucu banget sih. Duda kan juga butuh hiburan, Yang nggak cerai dan pernikahannya utuh aja butuh hiburan, apalagi kami para duda? Kayaknya setiap orang tuh punya grup Whatsapp buat bercanda sama teman-teman ya, yang isinya apalagi kalau bukan banyolan dan bercanda. Nah, buat para duda, meskipun terlihat sepele tapi tanpa disadari hal kayak gini bisa bikin proses move on tuh lebih cepat,” tambah Gading lagi. 

Tetapi grup Whatsapp Duda Nusantara ini Bukan Soal Move On aja, sebagai Duda Panutan Bangsa, Gading ingin berbagi cerita tentang perjuangannya untuk bisa kembali menjalani hidup dengan bahagia sebagai seorang duda.

3 dari 3 halaman

Gabung Grup Whatsapp Duda Nusantara

Serunya bergabung dalam grup Whatsapp Duda Nusantara ini kamu bisa berinteraksi langsung dengan Gading Marten sebagai adminnya. 

“Jadi, buat para duda di Indonesia, daripada kalian kesepian dan bingung mau berkeluh kesah ke mana, mending join grup WhatsApp gue. Kapan lagi bisa se-grup sama anaknya Pak Roy Marten~ hahaha,” seru Gading.

Grup WhatsApp Duda Nusantara ini dibentuk dengan tujuan yang sederhana tapi dalam dan menjadi wadah di mana para duda bisa saling mendukung satu sama lain. Yang pasti, nggak ada judgement di sini, isinya seru-seruan dan banyolan super lucu ala Gading Marten. 

Yuk, gabung di grup WhatsApp Duda Nusantara dan temukan teman-teman baru yang siap mendukungmu di setiap langkah. Dengan keseruan interaksi seru bersama Gading Marten, kamu bisa klik link berikut ini untuk bergabung Whatsapp Duda Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.