Sukses

Siaran Langsung ONE Championship: ONE Friday Fights 77 di Vidio Malam Ini

Siaran langsung ONE Friday Fights 77 pada, Jumat (30/8/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung ONE Friday Fights 77 untuk pertandingan ONE Championship yang bakal berlangsung pada, Jumat (30/8/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Dalam laga utama ONE Friday Fights 77, para penggemar Muay Thai akan disuguhkan duel sengit antara Yodlekpet Or Atchariya dan Kongsuk Fairtex. Yodlekpet, Juara Dunia Muay Thai empat kali, baru saja meraih kemenangan kelimanya di ONE Friday Fights setelah mengalahkan Komawut FA Group pada Juni lalu. Di sisi lain, Kongsuk Fairtex, Juara Dunia Lumpinee Stadium dua kali, juga tengah dalam performa terbaiknya dengan dua kemenangan beruntun di 2024.

Pertarungan ini dipastikan akan menyajikan duel menarik antara dua petarung elit yang sama-sama memiliki kemampuan luar biasa di atas ring. Kongsuk yang kini berusia 25 tahun, berambisi untuk meraih kemenangan ketiga beruntunnya dan semakin mendekatkan dirinya pada kontrak global bersama ONE Championship. Namun, Yodlekpet tentu tak akan membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Di laga pendukung, Rambong Sor Therapat akan berhadapan dengan Longern Sor Sommai dalam pertarungan Muay Thai catchweight 58 kg. Rambong yang sebelumnya telah mengalahkan lima lawannya di ONE Friday Fights, termasuk bintang Laos Muanglao Kiattongyot, kini mengincar kemenangan keenamnya. Dengan kemenangan ini, Rambong berpeluang besar untuk mendapatkan kontrak enam digit dari ONE Championship.

Namun, Longern tak bisa dianggap remeh. Meski sempat mengalami dua kekalahan beruntun setelah debut KO ronde pertama atas Karim Dahou, petarung berusia 25 tahun ini siap memberikan perlawanan sengit untuk merebut kembali momentumnya. Kemenangan atas Rambong tentu akan mengangkat nama Longern di jajaran bintang ONE Championship.

Pertandingan ONE Friday Fights 77 dipastikan bakal menyuguhkan aksi-aksi seru dan menegangkan dari setiap fighter yang berlaga. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung ONE Championship malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 30 Agustus 2024

ONE Friday Fights 77, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung ONE Friday Fights 77 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton siaran langsung ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.