Sukses

Nonton Film Action Killing Gunther di Vidio, Sekelompok Pembunuh Ingin Menjatuhkan Gunther

Pembunuh bayaran ingin menyingkirkan Gunther. Saksikan film action Killing Gunther di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta "Killing Gunther" adalah film action yang dibalut dengan elemen komedi yang segar dan menghibur. Mengisahkan tentang upaya sekelompok pembunuh bayaran yang berusaha menyingkirkan Gunther, pembunuh paling terkenal di dunia, film ini menghadirkan aksi seru yang dibalut dengan humor yang mengocok perut. 

Setiap karakter dalam tim Blake memiliki keunikan dan kekonyolan tersendiri, menambah warna dalam setiap adegan. Bagi Anda yang mencari tontonan di Vidio yang menggabungkan ketegangan aksi dengan tawa, film action Killing Gunther adalah pilihan yang tepat untuk menemani waktu santai Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyingkirkan Gunther

Blake adalah seorang pembunuh yang bertekad untuk menghabisi Gunther, pembunuh bayaran paling terkenal di dunia. Untuk mendokumentasikan aksinya, Blake menyewa kru kamera dan merekrut tim yang terdiri dari teman-temannya, termasuk Donnie, seorang ahli bahan peledak; Sanaa, putri seorang pembunuh bayaran legendaris; Gabe, seorang "ahli" teknologi yang kurang berpengalaman; serta Ashley, mentornya yang tua dan memiliki penyakit jantung. 

Bersama timnya, Blake juga mengundang lebih banyak pembunuh seperti Izzat, mantan ekstremis dengan lengan robot kuat; Yong, ahli racun; si kembar Mia dan Barold; serta Max, mantan kekasihnya.

Mereka berkumpul di sebuah gudang, menunggu Max mengungkapkan lokasi Gunther. Namun, sebelum informasi tersebut keluar, Gunther berhasil menewaskan Max dengan tembakan sniper dan menghilang begitu saja. 

Di tengah kekacauan, Ashley mengalami serangan jantung lainnya setelah baru saja keluar dari rumah sakit. Blake dan timnya pun terus berusaha mengejar Gunther, namun semakin sulit untuk menangkap pembunuh legendaris tersebut. Mampukah mereka akhirnya mengalahkan Gunther?

3 dari 3 halaman

Nonton Killing Gunther di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film action komedi Killing Gunther yang tayang di Vidio. Segera streaming Killing Gunther sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.