Sukses

Nonton Film Action Jane Got a Gun di Vidio, Natalie Portman Memainkan Jane Seorang Petani

Jane melindungi keluarganya yang mendapat penyerangan. Saksikan film action Jane Got a Gun di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jane Got a Gun kini tersedia di platform streaming Vidio, siap menghibur Anda dengan aksi mendebarkan dan cerita yang penuh emosi. Film ini menampilkan akting memukau Natalie Portman sebagai Jane, yang berjuang mempertahankan keluarganya dari ancaman geng kriminal yang kejam. 

Dengan alur cerita yang penuh ketegangan dan aksi, film ini adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang menyukai genre western dan drama. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah keberanian dan cinta ini dalam film action Jane Got a Gun langsung di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyelamatkan Keluarga

Jane Got A Gun bercerita tentang Jane Hammond (Natalie Portman), seorang wanita tangguh yang berjuang melawan kelompok penjahat kejam bernama Bishop Boys. 

Jane hidup tenang bersama suaminya, Bill Hammond (Noah Emmerich), dan putri mereka yang berusia lima tahun di sebuah rumah terpencil. Namun, kedamaian mereka hancur ketika Bill terluka parah setelah bertemu kembali dengan geng Bishop Boys.

Saat merawat suaminya yang terluka, Jane mengetahui bahwa Bishop Boys sedang dalam perjalanan untuk menemui mereka. Untuk melindungi putrinya, Jane membawanya ke tempat yang aman bersama seorang teman terpercaya. 

Jane juga meminta bantuan dari mantan kekasihnya, Forst, yang ahli menembak, dan bersama-sama mereka merencanakan strategi untuk menghadapi musuh yang berbahaya ini. Akankah mereka berhasil melawan ancaman yang mematikan ini?

3 dari 3 halaman

Nonton Jane Got a Gun di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Jane Got a Gun yang dapat disaksikan di Vidio mulai 31 Agustus 2024. Segera saksikan Jane Got a Gun sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.