Sukses

Segera Tayang Vidio Original Series Menduda, Gading Marten Ajak Melihat Sisi Lain Para Duda

Gading Marten curhat sisi lain para duda melalui Vidio Original Series terbaru berjudul Menduda. Segera tayang di Vidio 20 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten yang mempunyai status sebagai duda baru-baru ini memposting di sosial media instagramnya bermain dalam series berjudul Menduda. Dari judul serialnya saja membuat orang tertarik dan penasaran cerita apa yang akan diangkat. 

Menduda ini menjadi series pertama Gading Marten yang akan segera tayang di Vidio. Gading Marten akan berperan sebagai karakter Dimas, seorang suami yang bercerai dengan istrinya setelah menikah selama 15 tahun. 

Kehidupan Dimas setelah itu banyak berubah dan harus memulai sesuatu dari awal kembali. Hal-hal yang biasa dilakukan harus hilang dan digantikan dengan kebiasaan baru. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duda Tidak Selalu Happy

Gading Marten menceritakan bahwa series Menduda ini merupakan jalan cerita Dimas di series dan bukan cerita Gading di dunia nyata ya. Namun Dimas dan Gading memiliki persamaan yaitu sama-sama duda, tentu memiliki kemungkinan memiliki cerita yang sama dalam menjalankan hidup sebagai duda. 

Menjawab berbagai pendapat orang-orang yang menganggap duda itu merdeka, selalu happy dan suka party. Ternyata ada sisi lain yang jarang dilihat orang-orang tenang duda. Bagaimana mereka juga sering merasa kesepian dan butuh support system juga. 

Maka dari itu Gading di dunia nyata sendiri sering mengikuti club motor yang juga bernama The Dudas Minus One yang terdiri dari artis yang memiliki status duda juga, seperti Desta, Ariel Noah dan kecuali Raffi Ahmad. 

Tidak hanya itu baru-baru ini Gading Marten juga membuat Grup Whatsapp yang dinamakan Duda Nusantara. Hal itu untuk mengajak para duda saling berinteraksi dan memberikan motivasi berupa voice note, polling ataupun meme yang langsung dikirim Gading.

3 dari 3 halaman

Nonton Series Menduda di Vidio

Penasaran dengan jalan ceritanya? Kamu bisa nonton series menduda melalui platform streaming Vidio. Jadwal tayang streaming series menduda akan dimulai tanggal 20 September 2024 dan episode terbarunya akan tayang setiap hari Jumat. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.