Sukses

Sinopsis dan Fakta Menarik Film Satu Hari Dengan Ibu yang Tayang Eksklusif di Vidio

Berikut sinopsis dan fakta menarik Film Satu Hari Dengan Ibu yang banyak berikan pesan moral tentang hubungan anak dan ibu, Nonton full filmnya yang tayang ekskluif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menayangkan film Indonesia berjudul Satu Hari Dengan Ibu. Film yang eksklusif tayang di Vidio sudah bisa ditonton mulai tanggal 6 September 2024. 

Film berjudul Satu Hari Dengan Ibu sangat cocok untuk kamu yang menyukai genre drama yang mengharukan terutama ini bercerita tentang ibu. Film satu ini dibintangi oleh Chand Kelvin sebagai Dewa dan Vonny Anggraini sebagai Ibu Dewa. 

Kamu wajib siapkan tisu karena film ini dijamin akan membuatmu menangis haru. Sebeum nonton di Vidio, simak informasi sinopsis dan fakta menarik filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Satu Hari dengan Ibu adalah film drama yang menyentuh hati, berfokus pada kisah hubungan seorang anak dan ibunya. 

Dewa, seorang pemuda yang sibuk dengan kariernya, mendapati dirinya terjebak dalam situasi waktu yang berulang. Setiap kali ia bangun, hari yang sama terulang kembali ke hari di mana ibunya meninggal.

Dewa terus-menerus diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Ia berupaya menjadi anak yang lebih baik, lebih peduli, dan penuh kasih sayang. 

Namun, pertanyaannya adalah dapatkah Dewa mengubah nasib dan menyelamatkan ibunya dari kematian?

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Film Satu Hari Dengan Ibu di Vidio

Penuh pesan moral mendalam, film ini menyajikan pesan yang sangat kuat tentang pentingnya hubungan keluarga, terutama antara anak dan ibu.

Chand Kelvin dan Vonny Anggraini berhasil menampilkan chemistry yang kuat dan akting yang menyentuh hati sebagai ibu dan anak. 

Film ini mengajak kita untuk merenungkan kembali hubungan kita dengan orang tua, terutama ibu. Kamu bisa nonton satu hari dengan ibu full movie melalui platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.