Sukses

Rekomendasi Film dan Series Dibintangi Gading Marten di Vidio, Terbaru Ada Menduda

Berikut rekomendasi film dan series yang dibintangi Gading Marten bisa kamu tonton di Vidio. Terbaru ada Vidio Original Series Menduda.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten merupakan salah satu artis dengan banyak bakat, mulai dari berakting, menyanyi, presenter dan pandai di beberapa olahraga. Duda satu anak ini dianggap duda dengan vibe positif karena hubungan dengan mantan istri dan sang anak yang selalu harmonis walau sudah berpisah. 

Bergabung dengan club motor sesama artis yang juga duda juga menjadi salah satu kegiatan Gading yang dianggap menarik oleh banyak penggemar. Baru-baru ini juga Gading membuat Whatsapp Grup yang mengajak para duda untuk bergabung agar tidak kesepian. 

Selain itu salah satu yang berhubungan dengan duda adalah Gading Marten yang juga bermain dalam serial terbaru berjudul Menduda di Vidio. Sambil menunggu penayangannya berikut ada rekomendasi film dan series Gading Marten yang bisa kamu tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selesai

Film berjudul Selesai dibintangi Gading Marten sebagai pemeran utama laki-laki. Gading Marten beradu akting dengan sederet artis cantik yaitu Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang memiliki konflik yang lebih kompleks. 

Bercerita tentang wanita yang ingin meninggalkan suaminya karena lelah ditipu. Dalam upaya melindungi perasaan ibu mertuanya, suaminya menemukan fakta baru yang tak pernah terungkap. Gadong dan Arie Tatum berperan sebagai suami istri. 

3 dari 5 halaman

Hangout

Selanjutnya ada film komedi thriller berjudul Hangout yang disutradarai Raditya Dika, Gading Marten juga ikut bermain dalam film itu bersama pemeran lain seperti Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, dan Bayu Skak.

Film ini bercerita tentang Sembilan orang yang diundang ke sebuah pulau misterius mencoba bertahan ketika seseorang mulai membunuh mereka satu per satu. Kamu bisa menonton film seru ini di Vidio. 

4 dari 5 halaman

Di Sebelah Ada Surga

Untuk sinetron atau serial Di Sebelah Ada Surga ini juga bisa kamu tonton ulang di Vidio. Gading Marten beradu akting dengan Andhika Pratama dan Uus. Bercerita tentang kisah tiga anak muda yang bernama Andhika, Gading dan Uus. Mereka bertiga kehidupan rohaninya masih kurang. Dimana masa muda mereka bertiga selama ini dilewati dengan santai, maunya foya – foya tanpa beban pikiran menggapai masa depan.

5 dari 5 halaman

Menduda

Paling baru di Vidio adalah series berjudul Menduda dimana Gading Marten bermain sebagai pemeran utama bernama Dimas. Menceritakan kehidupan seorang laki-laki yang bercerai setelah 15 tahun menikah. 

Jangan lewatkan untuk nonton series menduda mulai tanggal 20 September 2024 di Vidio. Sambil menunggu streaming series menduda kamu juga bisa nonton film gading marten lainnya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.