Sukses

Sinopsis Gelas Kaca Episode 7 : Pernikahan dan Nama Baik Raka Terus Memburuk

Berikut Sinopsis Vidio Original Series Gelas Kaca Episode 7 yang tayangkan episode baru setiap hari kamis.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Gelas Kaca sudah tayangkan episode 7 hari kamis lalu. Series ini menceritakan kehidupan rumah tangga Raka (Rio Dewanto) dan Laras (Raihaanun) yang menghadapi banyak masalah. 

Permasalahan dimulai dari rasa curiga, berubah menjadi fitnah dan pengkhianatan. Hal itu membuat Laras dan Raka harus berpisah tanpa tahu siapa dalang yang membuat mereka harus menghadapi masalah seperti itu. 

Episode sebelumnya di Gelas Kaca menceritakan hubungan Laras dan Raka yang susah untuk kembali seperti semula walau terbukti Laras difitnah berselingkuh pada waktu itu. Lalu muncul Erni sahabat dekat Laras yang ternyata juga menyukai mantan suaminya itu dan membuat perasaan Laras hancur. 

Lalu bagaimana dengan jalan cerita di episode ke 7? Apakah ada jalan untuk Laras dan Raka bersatu kembali demi pernikahan mereka dan kebahagiaan sang anak bernama Lola? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Bukannya membaik hubungan Laras dan Raka malah semakin rumit. Setelah mengetahui Erni menyukai Raka, ada lagi kekecewaan yang muncul karena perbuatan Raka. 

Selama ini Raka sedang berkampanye untuk menjadi salah satu calon legislatif dan terjun ke dunia politik. Karena itu citra baiknya harus terus dijaga demi dukungan dari masyarakat. Sudah cukup dengan masalah rumah tangganya bercerai dengan Laras waktu itu, ini bertambah masalah lain. 

Sebuah artikel muncul membuat nama Raka menjadi buruk di depan publik. Laras merasa Raka hanya mempedulikan nama baiknya, tapi tidak dengan pernikahan mereka yang telah hancur.

3 dari 3 halaman

Nonton Gelas Kaca Episode 7 di Vidio

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 7 di Vidio. Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.