Sukses

Nonton Film Action Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life di Vidio, Petualangan Penuh Aksi

Lara Croft dimainkan secara sempurna oleh Angelina Jolie. Saksikan film action Lara Croft Tomb Raider The Cradle of Life di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar aksi dan petualangan, siap-siap terpukau. Lara Croft: Tomb Raider - The Cradle of Life, film legendaris yang dibintangi oleh Angelina Jolie, sekarang bisa kamu tonton di Vidio.

Ikuti petualangan Lara Croft dalam misi menegangkan mencari Kotak Pandora. Segera saksikan film action Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimainkan Angelina Jolie

Lara Croft (Angelina Jolie) merupakan petualang ulung dan cerdas, kembali dalam misi berbahaya untuk menemukan Kotak Pandora, sebuah artefak legendaris yang konon menyimpan kekuatan yang dapat mengubah dunia. 

Petualangannya dimulai saat ia menemukan bola emas misterius yang menjadi petunjuk menuju "Cradle of Life", tempat peristirahatan terakhir Kotak Pandora. Namun, Lara bukanlah satu-satunya yang menginginkan artefak tersebut. Chen Lo, seorang kolektor barang antik licik, dan Jonathan Reiss, seorang ilmuwan gila, juga memburu Kotak Pandora dengan tujuan yang sangat berbeda.

Perjalanan berbahaya membawa Lara Croft ke berbagai penjuru dunia, termasuk ke Afrika, di mana "Cradle of Life" berada. Di sana, ia harus menghadapi berbagai rintangan berbahaya, mulai dari jebakan mematikan hingga makhluk mitos. 

Selain itu, Lara juga harus berhadapan dengan Chen Lo dan Reiss yang terus mengintai dan berusaha merebut Kotak Pandora darinya. 

Dalam pertarungan sengit melawan waktu dan musuh-musuhnya, Lara harus mengandalkan kecerdasan, ketangkasan, dan keberaniannya untuk mencapai tujuannya dan mencegah kekuatan jahat Kotak Pandora jatuh ke tangan yang salah.

3 dari 3 halaman

Nonton Lara Croft Tomb Raider The Cradle of Life

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Lara Croft Tomb Raider yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Segera saksikan film Lara Croft Tomb Raider The Cradle of Life sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.