Sukses

Nonton Film Petualangan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, Kura-Kura Beraksi

Para kura-kura beraksi dalam petualangan yang baru. Nonton film petualangan Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingat masa kecil yang penuh dengan film petualangan bersama Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael? Rasakan kembali serunya dengan menonton Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Dalam film ini kita akan menyaksikan petualangan para kura-kura dalam kisah yang seru. Segera nonton film petualangan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertempuran Lebih Besar

Dalam sekuel petualangan para kura-kura ninja, Shredder kembali dengan rencana jahat yang lebih besar. Kali ini, ia bersekutu dengan ilmuwan eksentrik Baxter Stockman dan makhluk dimensi lain yang kuat, Krang. 

Bersama dengan mutan baru ciptaannya, Bebop dan Rocksteady, mereka berusaha menguasai Bumi dengan menggunakan teknologi teleportasi kuno.

April O'Neil dan Casey Jones kembali membantu para Turtles dalam misi mereka. Saat berusaha menghentikan rencana jahat Shredder, mereka menemukan rahasia mengejutkan tentang mutagen yang bisa mengubah mereka kembali menjadi manusia. 

Konflik internal muncul di antara para Turtles saat mereka harus memilih antara mempertahankan identitas mereka sebagai mutan atau mengambil risiko menjadi manusia biasa.

3 dari 3 halaman

Nonton Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang penuh aksi dan petualangan. Segera saksikan Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.