Sukses

Sinopsis Gelas Kaca Episode 8: Susah Untuk Rujuk, Laras Berusaha Rebut Hak Asuh Lola

Berikut sinopsis series Gelas Kaca Episode 8 yang ceritakan semakin banyak konflik dan permasalahan ditengah hubungan Laras dan Raka.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Gelas Kaca tayangkan episode 8 hari kamis lalu dengan jalan cerita dan masalah yang semakin rumit. Hubungan Raka (Rio Dewanto) dan Laras (Raihaanun) semakin sulit untuk rujuk kembali. 

Pada episode sebelumnya, hubungan antara Laras dan Raka bukannya membaik, malah semakin penuh konflik. Kekecewaan Laras bertambah setelah mengetahui bahwa Erni, wanita lain dalam kehidupan Raka, ternyata memiliki perasaan khusus terhadap Raka. Selain itu, keputusan-keputusan Raka dalam kehidupan pribadinya terus mengganggu stabilitas hubungan mereka. 

Bagaimana dengan jalan cerita episode 8? Masalah apalagi yang akan dimunculkan oleh pasangan ini dan orang-orang di dalamnya? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 8

Gelas Kaca episode 8 melanjutkan ketegangan dalam kisah hubungan Laras, Raka, dan Gita. Di episode kali ini, Gita memutuskan untuk turun tangan membantu Raka dalam upayanya menemui Wira, orang yang dapat berpengaruh besar dalam karir politik Raka. 

Usahanya tersebut membuat Raka semakin yakin bahwa Gita mampu dekat dengan orang-orang terdekatnya, termasuk Lola, putri dari Laras dan Raka.

Hal ini memicu pemikiran di benak Raka bahwa Gita mungkin bisa menjadi pendamping hidupnya di masa depan. Raka mulai mempertimbangkan Gita sebagai calon istri yang potensial, sebuah keputusan yang tentu akan semakin memicu konflik dengan Laras.

Di sisi lain, Laras tidak tinggal diam. Ia menyewa seorang pengacara untuk memperjuangkan hak asuh atas putri mereka, Lola. Perjuangan ini menjadi sorotan utama dalam episode 8, ketika Laras berusaha memenangkan hak asuh dengan segala cara.

3 dari 3 halaman

Nonton Gelas Kaca Episode 8 di Vidio

Apakah Raka akan semakin dekat dengan Gita, dan bagaimana nasib Laras dalam memperjuangkan putrinya? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 8 di Vidio. Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.