Sukses

Alasan Nonton Drama Korea Queen For Seven Days Dibintangi Park Min Young di Vidio

Berikut beberapa alasan nonton drama Korea yang dibintangi Park Min Young berjudul Queen For Seven Days di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Queen for Seven Days adalah drama sejarah yang menyajikan kisah tragis seorang ratu di Dinasti Joseon. Dibintangi artis cantik Korea Selatan bernama Park Min Young yang berperan sebagai  Shin Chae Kyung, dinobatkan sebagai ratu namun takdirnya berubah drastis. 

rama ini terinspirasi dari kisah nyata seorang ratu di Dinasti Joseon yang memang hanya bertahta selama tujuh hari. Visual drama ini sangat indah, terutama adegan-adegan yang menampilkan keindahan istana Joseon. 

Berikut ini alasan nonton drama Korea Queen For Seven Days yang sekarang tayang di platform streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton

Jika kamu menyukai drama sejarah dengan kostum dan setting yang indah, drama ini wajib kamu tonton.Soundtrack drama ini juga sangat bagus dan menambah suasana dramatis.

Park Min Young berhasil memukau penonton dengan perannya sebagai ratu yang kuat namun rapuh. Chemistry antara Park Min Young dan Yeon Woo Jin juga sangat kuat. Ia hanya sempat merasakan tahta selama tujuh hari sebelum digulingkan oleh kekuatan politik yang lebih besar.

Drama ini mengisahkan perjuangan cinta antara Raja Jung Jong (Yeon Woo Jin) dan Ratu Dang Yeong (Park Min Young), yang harus berhadapan dengan intrik istana dan persaingan kekuasaan.

Kisah cinta antara raja dan ratu yang penuh liku dan cobaan akan membuatmu ikut merasakan kesedihan dan keharuan. Drama ini juga mengandung pesan moral tentang cinta, pengorbanan, dan kekuatan seorang wanita.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drakor Queen for Seven Days

Queen for Seven Days adalah drama Korea yang menyajikan perpaduan sempurna antara kisah sejarah, romantisme, dan politik. Kamu bisa nonton queen for seven days sub indo melalui platform streaming Vidio atau bisa klik link berikut ini drakor queen for seven days sub indo

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.