Sukses

Tonton Film Barat Flight di Vidio, Aksi Heroik Seorang Pilot dan Konsekuensi Masa Lalu

Berikut Sinopsis dan link streaming Film Flight di Vidio, mengisahkan tentang aksi heroik seorang pilot dan konsekuensi masa lalunya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai kisah heroik? Film Flight merupakan film barat yang mengisahkan tentang seorang pilot bernama Whip Whitaker yang menyelamatkan penumpang pesawatnya.

Namun, setelah melakukan penyelamatan tersebut, Whip harus menghadapi konsekuensi dari masa lalunya yang kelam, yang mengancam karir dan kebebasannya. Perjuangannya untuk mengatasi kecanduan menambah lapisan emosional pada cerita ini.

Segera tonton Flight sub Indo di Vidio dan nikmati kisahnya dengan kualitas gambar dan suara yang jernih! Jangan lewatkan momen-momen penuh ketegangan dan konflik batin yang menyentuh hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Menegangkan

Film Flight mengisahkan tentang Whip Whitaker, seorang pilot, yang berhasil mendaratkan pesawatnya secara darurat setelah mengalami masalah mekanis, namun investigasi dari NTSB mengungkap bahwa ia adalah seorang alkoholik dan pengguna kokain dan bisa membuatnya menghadapi hukuman berat. 

Dengan bantuan Charlie Anderson dan pengacara Hugh Lang, Whip berusaha melawan tuduhan tersebut sementara keluarga korban juga berpotensi menuntutnya atas pembunuhan jika terbukti bersalah. 

Whip juga dibantu oleh Nicole, mantan pecandu, untuk keluar dari keadaan alkoholiknya. Tetapi, malam sebelum sidang, Whip menghadapi pergulatan batin yang hebat. Lalu, pada sidang yang dilakukan, ia juga dihadapkan dengan fakta sulit terkait penemuan dan kondisi para kru yang terungkap. 

3 dari 3 halaman

Nonton Flight di Vidio

Apakah kamu penasaran tentang penemuan yang terungkap dan bagaimana kelanjutan kisahnya? Segera nonton Flight sub Indo di Vidio.

Kamu juga bisa menemukan berbagai streaming movie online menarik lainnya di Vidio, seperti streaming Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponsel kamu melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton kapan pun dan di mana pun hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.