Sukses

Bantu Anak Indonesia Dapatkan Hak Dasar, Great Eastern Gelar Run To Care 2024

Sebelum gelaran offline Run To Care 2024, tercatat sebanyak 292 pelari virtual juga turut berkontribusi dalam RTC Virtual 2024 dengan semangat yang sama demi anak Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Great Eastern Life Indonesia kembali menyatakan dukungan penuh sebagai sponsor Run To Care 2024 Bandung—Lembang 150 kilometer yang digagas oleh SOS Children’s Village Indonesia.

Sejalan dengan misi Run To Care itu sendiri yang merupakan ultra-marathon charity untuk menyebarkan misi kebaikan lewat para pelari, dengan dukungan ini Great Eastern Life Indonesia turut serta dalam memenuhi hak-hak dasar anak yang membutuhkan.

Direktur Pemasaran Great Eastern Life Indonesia Roy Hendrata Gozalie turut hadir langsung untuk memberikan semangat kepada para pelari sekaligus melakukan flag off pelepasan pelari pada 00.00 di Museum Pos Indonesia, Bandung bersama dengan International Director Region Asia SOS Children’s Villages Biranchi Upadhyaya dan Corporate Secretary PT Pos Indonesia Tata Sugiarta.

"Tahun ini merupakan tahun ke-9 Run To Care digelar dengan mengambil rute Bandung—Lembang sejauh 150 kilometer," jelas Roy dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2024).

Selama tiga hari, mulai dari 9 hingga 11 Agustus 2024, tercatat sebanyak 304 pelari berhasil berlari melintasi lima kota dan kabupaten di Jawa Barat, meliputi Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Bandung Barat.

Sebelum gelaran offline Run To Care 2024, tercatat sebanyak 292 pelari virtual juga turut berkontribusi dalam RTC Virtual 2024 dengan semangat yang sama demi anak Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Menarik

Tak hanya sebagai sponsor, Great Eastern Life Indonesia juga turut menggelar beragam aktivitas menarik di titik start Run To Care 2024 pada 9 Agustus 2024 di Museum Pos Indonesia, Bandung antara lain Wheel of Fortune dengan beragam hadiah senilai hingga jutaan rupiah dan Great Photobooth yang tidak pernah sepi dari antrian para pelari yang hendak mengabadikan momen mereka di Run To Care 2024.

Pada hari itu, para pelari melakukan registrasi, tes pemeriksaan kesehatan, dan mengambil racepack yang dikemas dalam bentuk tas sepatu (shoes bag) dan disediakan oleh Great Eastern Life Indonesia.

Great Eastern Life Indonesia juga turut menggandeng Primaya Hospital Group yang menyediakan medical check up (MCU) untuk 304 pelari dan menyediakan ambulance beserta dengan tenaga medis. Para pelari dan panitia Run To Care 2024 juga dilindungi dengan asuransi kecelakaan diri dari Great Eastern General Insurance Indonesia senilai Rp 25 juta sehingga para pejuang anak bisa lebih tenang ketika menyelesaikan misi kebaikannya untuk anak-anak.

3 dari 3 halaman

Great Run for a Greater Tomorrow

Jauh sebelum gelaran offline Run To Care 2024, pada 15 Juli hingga 23 Agustus 2024, Great Eastern Life Indonesia juga mengajak para karyawannya untuk turut ambil bagian dalam lari virtual bertajuk Great Run for a Greater Tomorrow dengan jarak 28 km—sejalan dengan peringatan hari jadi Great Eastern Life Indonesia yang ke-28 pada bulan Agustus.

Dengan menyelesaikan target 28 km tersebut, karyawan Great Eastern Life Indonesia telah ikut berdonasi sekaligus akan mendapatkan jersey spesial finisher. Tercatat hingga akhir periode, sejumlah 88 karyawan Great Eastern Life Indonesia telah menyelesaikan Run for a Greater Tomorrow 28 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini