Sukses

Sinopsis Series Gelas Kaca Episode 9 : Gita Jadi Perusak Hubungan Laras dan Raka

Berikut sinopsis Vidio Original Series Gelas Kaca yang sudah tayangkan episode 9 , episode baru tayang setiap hari kamis.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Gelas Kaca sudah tayangkan episode baru yaitu episode 9. Cerita semakin seru dengan banyak rahasia terbongkar dan kisah cinta baru yang tumbuh. 

Series Gelas Kaca menceritakan kehidupan rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) yang diterpa banyak permasalahan setelah sang suami mencoba masuk ke dunia politik. Laras dituduh berselingkuh, dan kedekatan Raka dengan banyak wanita menjadi awal permasalahanya. 

Sudah banyak kesalahpahaman yang terjadi antara Raka dan Laras yang membuat mereka akhirnya bercerai dan terus dalam perseteruan. Bagaimana dengan kelanjutan cerita di episode 9? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 9

Kesempatan untuk rujuk antara Laras dan Raka sepertinya tidak mungkin terjadi. Selain memang Raka menjatuhkan talak 3 ke Laras, namun ada permasalahan lain yang muncul. 

Selama ini Raka selalu mengelak jika dituduh dekat dengan wanita lain, salah satunya adalah Erni sahabat Laras. Hal itu membuat Laras sangat kecewa, namun rasa suka itu hanya terjadi di sisi Erni saja, sedangkan Raka tidak menyukai Erni. 

Wanita yang tidak disangka dekat dan benar-benar disukai Raka kali ini adalah Gita, orang yang banyak membantunya dalam dunia politik. Padahal Gita sebelumnya menjadi orang yang membantu Laras membuktikan bahwa dia tidak berselingkuh. 

Raka sepertinya kali ini serius dengan melamar Gita dan benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Laras. Banyak orang kecewa termasuk ibu Raka, dimana Raka juga menghalang-halangi hak asuh Lola anak mereka jatuh kepada Laras. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Gelas Kaca Episode 9 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Raka dan Gita? Berhasilkah Laras mengambil hak asuh Lola? Kamu bisa nonton Gelas Kaca Episode 9 di Vidio. 

Episode baru tayang di setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.