Sukses

Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Zona Merah di Vidio

Berikut informasi Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Zona Merah, bercerita tentang zombie lokal pertama di Indonesia yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio merilis serial web lokal zombie pertama berjudul Zona Merah. Zona Merah yang diproduksi oleh Screenplay Films menghadirkan cerita apokaliptik di mana para karakter harus bertahan dari mayit, makhluk mematikan yang lebih menyeramkan dari zombie biasa.

Sutradara Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa memadukan elemen horor, thriller, dan urban legend lokal untuk menciptakan dunia yang penuh ketegangan.

Series ini juga dibintangi oleh aktor lintas generasi seperti Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, dan Ratna Riantiarno. 

Masing-masing aktor membawa karakter yang kuat, mencerminkan keragaman tantangan dan konflik yang mereka hadapi di tengah dunia yang terancam oleh kebangkitan mayit. Sebelum nonton simak sinopsis dan jadwal tayang Vidio original series berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Zona Merah

Bayangkan sebuah dunia di mana kegelapan malam bukanlah satu-satunya yang perlu ditakuti. Di tengah ketidakadilan yang dialami kaum marjinal akibat kekuasaan yang menindas, sebuah ancaman baru muncul dari dalam kegelapan yang dinamai “mayit.” 

Lebih mematikan dari apa pun yang pernah dibayangkan, para mayit bangkit dan membawa teror tak berkesudahan bagi para penyintas di sebuah daerah terpencil bernama Rimbalaya.

Dalam series Zona Merah, para penyintas harus berjuang keras untuk bertahan hidup. Mereka tidak hanya menghadapi tekanan dari kelompok elit yang korup, tetapi juga harus menemukan cara untuk melawan mayit yang mengintai dari setiap sudut gelap. 

Apa yang memicu kebangkitan para mayit ini? Dan bagaimana mereka akan bertahan menghadapi kekuatan yang tak terduga ini? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang membuat Zona Merah begitu dinantikan oleh para penikmat thriller apokaliptik.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Zona Merah di Vidio

Serial Zona Merah dijadwalkan tayang secara eksklusif di Vidio pada tanggal 8 November 2024, dan akan tersedia dalam beberapa episode yang rilis setiap minggu. 

Vidio sebagai platform streaming terkemuka di Indonesia, siap menyuguhkan pengalaman menonton yang mendebarkan melalui Series Zona Merah, sebuah original series yang menyatukan drama, ketegangan, dan unsur mistis khas Indonesia. Jangan lewatkan petualangan menegangkan di setiap episodenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.