Sukses

Sinopsis Fury di Vidio: Film Hollywood tentang Perang Dunia II yang diperankan oleh Artis Terkenal Brad Pitt dan Logam Lerman

Berikut Sinopsis film hollywood berjudul Fury yang dibintangi Brad Pitt, yang mendorong kita untuk merasakan suasana waktu perang dunia II

Liputan6.com, Jakarta Fury adalah film hollywood dengan latar waktu bulan April 1945, yaitu pada saat Perang Dunia II mendekati akhir yang diperankan oleh Brad Pitt. 

Don "Wardaddy" Collier, seorang komandan tank berpengalaman, harus memimpin krunya dalam pertempuran melawan Nazi di pusat Jerman. Mereka menghadapi keputusan sulit di tengah medan perang yang penuh bahaya, di mana setiap momen bisa menjadi pertempuran antara hidup dan mati.

Dengan latar belakang pertempuran yang intens, film Fury menyajikan alur cerita menegangkan tentang realitas perang dunia II. Berikut adalah sinopsis dari film Fury yang sudah bisa disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah di Medan Perang

Fury berlatar di tahun terakhir Perang Dunia II, saat Don "Wardaddy" Collier, seorang sersan Angkatan Darat AS ditugaskan untuk memimpin serangan ke wilayah Nazi, yaitu Jerman. Dengan tank MP Sherman yang dinamai "Fury," Don bersama timnya dan seorang anggota baru yang tidak berpengalaman, Norman, harus menghadapi medan perang yang ganas dan penuh tantangan.

Perjalanan mereka ke pusat Jerman dipenuhi oleh konflik internal, terutama saat Don memaksa Norman untuk mengambil bagian dalam kekerasan perang yang tak terelakkan. Ketegangan antara mereka terus meningkat ketika Norman, yang awalnya enggan membunuh, dipaksa untuk membunuh prajurit Jerman yang mereka tangkap. Pengalaman ini membuat Norman terkejut, namun perlahan-lahan mengubahnya menjadi seorang prajurit yang lebih tangguh.

Pertempuran sengit dan keputusan-keputusan sulit membuat mereka terlibat lebih dalam dalam konflik. Saat mereka semakin dekat dengan musuh, mereka juga bertemu dengan dua wanita Jerman. Namun, kebersamaan mereka tidak bertahan lama ketika datang perintah untuk melanjutkan misi sehingga mereka harus kembali ke garis untuk berperang.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Fury Sub Indo di Vidio

Untuk mengetahui secara lengkap bagaimana perjalanan panjang tank "Fury", Kamu bisa nonton Fury Sub Indo di Vidio, platform streaming yang menawarkan pengalaman nonton streaming sub indo.

Selain Fury, temukan juga beragam film menarik lainnya dari berbagai genre seperti film Hollywood, film Bollywood, hingga film Indonesia yang bisa dinikmati kapan saja. Tidak hanya film, kamu juga bisa menonton serial TV populer dan program-program menarik lainnya.

Segera download aplikasi streaming favoritmu dari Google Play Store atau App Store untuk menikmati Fury dan film-film lainnya di mana pun dan kapan pun.

Penulis: Laini Vaneta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.