Sukses

Sinopsis Ayat-ayat Cinta di Vidio, Film Indonesia oleh Hanung Bramantyo tentang Dilema Cinta dan Kesetiaan

Berikut sinopsis Ayat-ayat Cinta, yaitu film Indonesia yang menceritakan konflik tentang pelajar cerdas asal Indonesia dengan dua wanita yang ditemuinya di Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Film Ayat-ayat Cinta merupakan film Indonesia yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa cerdas yang harus menghadapi ujian besar dalam hidupnya, yaitu poligami. 

Di tengah dilema cinta dan kesetiaan, Fahri berusaha mempertahankan nilai-nilai Islam yang ia junjung tinggi. Perjalanan hidupnya penuh dengan pilihan yang sulit, terutama dalam menghadapi cinta dari beberapa wanita di sekitarnya.

Segera nonton Ayat-ayat Cinta di Vidio dan ikuti perjalanan Fahri menghadapi berbagai cobaan dalam hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilema Kesetiaan

Ayat-Ayat Cinta mengisahkan tentang kehidupan Fahri, seorang mahasiswa Indonesia yang sedang mengejar gelar masternya di Universitas Al-Azhar, Kairo. Selain berkuliah, Fahri juga bekerja sebagai penerjemah buku agama untuk mencukupi kebutuhannya selama di Mesir. Ia adalah sosok yang ambisius dan fokus dalam meraih impian-impiannya. Pernikahan bukanlah prioritasnya.

Sebuah pertemuan dengan Maria Girgis, seorang perempuan Kristen Koptik yang tinggal satu flat dengannya, mulai mengubah hidup Fahri. Maria diam-diam mencintai Fahri, namun ia hanya menuliskan perasaannya dalam buku hariannya. Fahri baru mengetahui cinta Maria ketika Maria sudah terbaring sakit dan tak berdaya. Di tengah kisah ini, muncul Aisha, seorang perempuan bercadar keturunan Turki-Jerman, yang membuat Fahri jatuh cinta.

Pernikahan Fahri dengan Aisha menjadi pusat dari konflik batin yang dihadapi oleh semua perempuan yang mempunyai perasaan pada Fahri, termasuk Maria. Dalam mempertahankan pernikahannya, Aisha dan Fahri belajar banyak tentang kelapangan hati dalam menghadapi cobaan-cobaan hidup yang datang setelah pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Ayat-ayat Cinta di Vidio

Bagaimana Fahri mengatasi masalah cinta dan keyakinannya? Temukan jawabannya dengan nonton Ayat-Ayat Cinta di Vidio. 

Selain film Ayat-ayat Cinta, Kamu juga bisa streaming film menarik seperti Film Indonesia maupun film luar lainnya di Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponsel kamu melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton kapan pun dan di mana pun hanya di Vidio.

 

Penulis: Laini Vaneta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.