Sukses

Sinopsis Drama China The Long Ballad di Vidio, Dilraba Dilmurat Jalin Cinta Terlarang Dengan Leo Wu

Saksikan adu akting Dilraba Dilmurat dengan Leo Wu dalam Drama China The Long Ballad di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama China The Long Ballad mengisahkan perjalanan balas dendam seorang putri bernama Li Chang Ge (diperankan oleh Dilraba Dilmurat) dalam konteks intrik politik dan romansa di era Dinasti Tang.

Namun di tengah ambisinya dalam membalas dendam dan pemenuhan tanggung jawabnya terhadap masa depan Dinasti Tang, ia justru terjebak dalam cinta terlarang. Lalu apakah ia harus merelakan hubungan tersebut? Kisah lengkapnya dapat kamu saksikan di Vidio mulai 7 Oktober 2024.

Sudah tak sabar ingin melihat siapa saja karakter yang terlibat didalamnya dan bagaimana alur cerita dari drama China ini? Simak artikel berikut untuk mengetahui sinopsis beserta pemain dari drama The Long Ballad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis dan Pemain

The Long Ballad disutradarai oleh Chu Yui Bun dan menampilkan berbagai bintang ternama, termasuk Zhao Lusi yang berperan sebagai Li Leyan, sepupu dari Li Chang Ge (Dilraba Dilmurat) yakni seorang putri kerajaan yang telah kehilangan kedua orang tuanya. 

Li Shi Min (Geng Le) merupakan paman sekaligus tersangka pembunuhan kedua orang tua Chang Ge. Merasa dikhianati, Chang Ge melarikan diri dan menyamar sebagai pria bernama Shi Shi Lang untuk mengumpulkan pasukan demi membalas dendam.

Namun dalam perjalanannya, Chang Ge bertemu dengan Ashina Sun (Leo Wu), pemimpin Suku Ashina yang juga menyamar. Pada akhirnya keduanya tanpa sengaja menjalin hubungan yang semakin dekat, meskipun terjebak dalam konflik yang lebih besar. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang The Long Ballad di Vidio

Bagi kamu yang gemar dengan kisah drama kolosal maka The Long Ballad menjadi pilihan tepat. Drama ini memiliki total 50 episode dan mulai tanggal 7 Oktober 2024 kamu dapat nonton The Long Ballad di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Ayo aktifkan paket langganan Vidio untuk menikmati tayangan hiburan mulai dari nonton drama Mandarin, film berbagai genre, Vidio Original Series, hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.