Sukses

Link Nonton Film Terminator Genisys di Vidio, Arnold Schwarzenegger Alami Perubahan Karakter Ikonik

Nonton aksi menarik Arnold Schawarzenegger sebagai robot tua dalam Terminator Genisys di Vidio, berikut link nonton nya.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar seri film Terminator, tentu sudah tak asing dengan sosok Arnold Schwarzenegger. Dalam seri kelimanya yang berjudul Terminator Genisys ia kembali berperan sebagai T-800, karakter ikonik yang telah ia perankan sejak film pertama.

Keunikan lainnya yang terdapat dalam film ini ialah adanya perubahan peran antara karakter utama. Sarah Connor (Emilia Clarke) bukan lagi sosok yang perlu diselamatkan, tetapi justru menjadi pejuang yang tangguh dan menyelamatkan Kyle Reese (Jai Courtney).

Penasaran seperti apa keseruan lain yang dapat Anda nikmati dalam film ini? Simak sinopsis beserta link nonton berikut sebelum streaming Terminator Genisys full movie di Vidio.

2 dari 3 halaman

Soft Reboot dari Seri Film Terminator

Terminator Genisys dirancang sebagai soft reboot dari saga Terminator, yang berarti film ini mengubah beberapa elemen cerita dari film sebelumnya namun tetap berhubungan dengan alur yang telah ada di film sebelumnya.

Cerita dimulai pada tahun 2029, di mana John Connor memimpin pemberontakan manusia melawan Skynet. Mengetahui bahwa ia akan kalah, Skynet mengirimkan robot T-800 ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah Connor (Emilia Clarke), ibu dari John.

Untuk menyelamatkan ibunya, John mengirim Kyle Reese kembali ke masa lalu. Namun, saat Kyle tiba di tahun 1984, ia menemukan bahwa sejarah telah berubah; Sarah telah dilindungi oleh T-800 yang lebih tua dan dikenal sebagai "Pops" (Arnold Schwarzenegger) sejak kecil.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Terminator Genisys di Vidio

Sarah Connor, Kyle Reese, dan Pops berusaha menghentikan rencana Skynet untuk mendominasi dunia. Akankah mereka berhasil mengubah masa depan dan dapat berakhirnya dunia? Temukan jawabannya dalam Terminator Genisys sub indo di Vidio.

Ayo langganan paket Vidio untuk nikmati hiburan terkini mulai dari streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, hingga hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia