Sukses

Jadwal Siaran Langsung Premier League Matchweek 6 di Vidio Akhir Pekan Ini

Pertandingan Premier League Matchweek 6

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Premier League Matchweek 6 atau pekan keenam yang bakal segera berlangsung pada, 28 September sampai 1 Oktober 2024 mendatang, pertandingan ini disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ini, ada beberapa laga yang big match yang patut disaksikan. Salah satunya adalah laga Manchester United vs Tottenham pada hari Minggu. Sebelum itu ada juga laga menarik lainnya antar Chelsea vs Brighton, Arsenal vs Leicester City.dan Newcastle vs Manchester City.

Pada Premier League Matchweek 6 ini akan dibuka dengan laga big match antara Newcastle vs Manchester City. Manchester City akan bertandang ke Newcastle pada pekan ini, mereka dharapkan dapat mencuri poin pada pertandingan kali ini.

Hal ini menjadi tugas yang cukup berat untuk pasukan Eddie Howe dimana mereka kedatangan tamu sang pemuncak klasemen. Diprediksi permainan jual beli serangan pada pertandingan ini akan terjadi dengan seru dan sengit. Kedua tim sering menerapkan permainan cepat ketika menyerang sehingga bek dari masing-masing club patut mewaspadai hal ini.

Setelah pertandingan antara Newcastle vs Manchester City. Di Premier League Matchweek 6 pekan ini akan dilanjutkan dengan pertandingan Chelsea vs Brighton. Pertandingan ini juga sangat menarik dimana kedua tim sedang dalam laju positif.

Kedua tim hanya berjarak satu poin pada table klasemen Premier League sementara. Dimana Chelsea menempati posisi ke-5 dan Brighton pada posisi ke-7. Hasil ini akan sangat berpengaruh pada tabel klasemen. Jika Brighton menang mereka akan menyalip posisi Chelsea.

Lalu pada hari Minggu akan ada pertandingan Super Big Match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur. Pasukan Erik Ten Hag sedang dalam laju kurang baik dibeberapa kompetisi salah satu yang terakhi Europa League dimana mereka tidak meraih kemenangan pada partai pembuka.

Hal ini menjadi sorotan dimana Manchester United memiliki target tinggi disetiap kompetisinya. Hasil-hasil yang didapatkan dalam beberapa pertandangan akhir ini menjadi tanda tanya apakah strategi yang diterapkan Erik Ten Hag di Manchester United cocok atau tidak.

Tidak berbeda jauh dengan Manchester United, Tottenham Hotspur juga sedang dalam penampilan kurang konsisten. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, mereka hanya mendapatkan dua hasil kemenangan, satu hasil imbang dan dua berakhir kalah.

Pasukan Ange Postecoglou diyakini ingin mencuri poin dikandang Manchester United untuk ikut dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Pada tabel klasemen sementara saat ini, Tottenham Hotspur berada diposisi ke-10 klasemen sementara hanya berbeda satu tingkat diatas Manchester United yang berada diposisi ke-11.

Jangan lewatkan pertandingan seru Premier League Matchweek 6 yang akan disiarkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung Premier League Matchweek 6

Sabtu, 28 September 2024

 • Newcastle vs Manchester City, pukul 18.30 WIB • Chelsea vs Brighton, pukul 21.00 WIB • Brentford vs West Ham, pukul 21.00 WIB • Everton vs Crystal Palace, pukul 21.00 WIB • Arsenal vs Leicester City, pukul 21.00 WIB • Nottingham Forest vs Fulham, pukul 21.00 WIB • Wolves vs Liverpool, pukul 23.30 WIB

Minggu, 29 September 2024

 • Ipswich Town vs Aston Villa, pukul 20.00 WIB • Manchester United vs Tottenham, pukul 22.30 WIB

Senin, 30 September 2024

 • Bournemouth vs Southampton, pukul 02.00 WIB

 

Link jadwal live streaming Premier League Matchweek 6 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Inggris 2024/25. Nonton jadwal siaran langsung premier league eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Wika Febryansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini