Sukses

Link Live Streaming Big Match: Timor Leste vs Indonesia U20 Asian Cup Qualifiers di Vidio

Timor Leste vs Indonesia U20 Asian Cup Qualifiers di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U20 akan kembali bermain menghadapi Timor Leste pada turnamen AFC U20. Pertandingan ini akan berlangsung di Jakarta dan akan disiarkan secara langsung dan eksklusif hanya di Vidio.

Pertandingan Asian Cup Qualifiers antara Timor-Leste dan Indonesia diprediksi akan menjadi laga menarik. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal demi melanjutkan langkah mereka menuju putaran final.

Dalam laga ini Indonesia diunggulkan dalam pertandingan. Dengan pengalaman dan kualitas pemain yang lebih baik. Walaupun statistik menunjukan Indonesia lebih unggul, mereka tetap harus fokus dan tidak boleh meremehkan sedikutpun.

Timor Leste sering kali menghadapi tantangan dalam hal pengalaman dan sumber daya dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia Tenggara. Namun, semangat dan dedikasi para pemain tetap tinggi, dan mereka terus berusaha untuk meningkatkan performa.

Meskipun belum meraih trofi besar, tim ini menunjukkan peningkatan kualitas dan keterampilan.

Mereka berusaha keras untuk bersaing melawan tim yang lebih mapan, hal ini yang patut diwaspadai oleh pasukan Indra Syafri.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Timor Leste  vs Indonesia U20 dalam pertandingan AFC U20 Asian Cup Qualifiers yang akan disiarkan secara langsung dan eksklusifdi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 27 September 2024

Timor Leste U20 vs Indonesia U20, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Timor Leste U20 vs Indonesia U20 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFC U20 Asian Cup Qualifiers di Vidio

Itu dia informasi  jadwal live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers. Nonton AFC U20 Asian Cup Qualifiers eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Wika Febryansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AFC Asian Cup, sering disebut Piala Asia saja) adalah turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).
    AFC Asian Cup, sering disebut Piala Asia saja) adalah turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

    AFC Asian Cup