Sukses

Cara Nonton Duluan Episode Terbaru Suami-Suami Masa Kini 3 Dengan Vidio Express

Berikut cara nonton duluan Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 dengan Vidio Express.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini tayangkan season 3, akan tayang perdana pada 5 Oktober 2024. Dibintangi oleh bapak-bapak penuh masalah dalam series ini siapa lagi kalau bukan Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tara Budiman, dan  Marcel Darwin. 

Suami-Suami Masa Kini Season 3 akan menceritakan Persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi dan Raka kini semakin berwarna, dari masalah kerjaan, pasangan, sampai prinsip. Di tengah ujian dan cobaan, bisakah pertemanan mereka bertahan?

Kamu yang sudah penasaran sudah bisa menonton episode pertama Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan Vidio Express, bagaimana caranya? Simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3

Sekumpulan bapak-bapak dengan segala masalahnya. Kali ini Yuda dibuat pusing dengan Diva dan masa lalunya yang bikin Yuda jadi insecure. Bisnis baru Raka membuat hubungannya dengan Tania, istrinya yang dominan, menjadi berantakan.

Ical akhirnya memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung bersama Indri, istrinya, namun masalah terus bermunculan. Sementara Tobi, si penakluk wanita, tiba-tiba memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita yang baru dikenalnya 3 bulan, dan ini jelas menuai protes dari teman-temannya. Drama pun terjadi diantara keempat bapak-bapak ini, dan lagi-lagi pertemanan mereka pun diuji.

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

Untuk kamu yang penasaran dengan suami-suami masa kini season 3 bisa menggunakan Vidio Express untuk menonton lebih dulu episode terbarunya yang sudah tayang dari tanggal  28 September 2024. Kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk menonton lebih dulu menggunakan Vidio Express. 

1. Anda hanya perlu bayar mulai dari harga Rp7.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih dulu.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Vidio Original Series termasuk nonton suami-suami masa kini season 3.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton sesuai jadwal tayang yang reguler.

Vidio Original Series reguler nya akan tayang perdana di hari sabtu, 5 Oktober 2024 di platform streaming Vidio. Untuk menonton duluan kamu bisa klik halaman ini suami-suami masa kini season 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.