Sukses

Sinopsis Film Indonesia Love For Sale 2 di Vidio, Adipati Dolken Jalin Hubungan Palsu

Adipati Dolken jalin hubungan palsu dengan Della Dartyan dalam film Indonesia Love for Sale 2 di Vidio, cek sinopsis berikut!

Liputan6.com, Jakarta Setelah beradu akting dengan Gading Marten dalam Love for Sale, kini aktris cantik Della Dartyan kembali bersanding dengan Adipati Dolken dalam season kedua dan saat ini sudah dapat Anda saksikan di Vidio.

Film Indonesia ini menyoroti kisah cinta yang diperantarai oleh aplikasi bernama Love.inc, tempat dimana Arini (Della Dartyan) berkenalan dengan Richard (Gading Marten) di season sebelumnya. 

Love For Sale 2 akan lebih mengulas kehidupan Arini setelah mengakhiri hubungan dengan Richard. Akan tetapi, ia justru kembali mendapati dirinya merasakan jatuh hati kembali pada Ican, pria yang memintanya menjadi pacar sewaan melalui aplikasi tersebut. 

Penasaran bagaimana perkembangan hubungannya bersama Ican kali ini? Akankah bernasib serupa dengan yang sebelumnya? Simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Love for Sale 2 adalah sekuel dari film sebelumnya yang menceritakan kisah Arini (Della Dartyan) setelah ia meninggalkan Richard. 

Dalam season ini, Arini bertemu dengan Indra Tauhid, yang biasa dipanggil Ican (Adipati Dolken), seorang pria berusia 33 tahun yang belum menikah dan sering menghadapi tekanan dari ibunya untuk segera menikah.

Untuk mengatasi tekanan ini, Ican memutuskan untuk menggunakan aplikasi pencari pacar sewaan bernama Love Inc. Ia "memesan" Arini sebagai pacar sewaan, mengklaim bahwa dia adalah mantan pacarnya di masa kuliah kepada sang Ibu.

Kehadiran Arini membawa perubahan positif dalam dinamika keluarga Ican dan hubungannya mulai mendapat restu. Namun seiring waktu, benih cinta perlahan mulai tumbuh diantaranya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Love for Sale 2 di Vidio

Bagaimana perkembangan hubungan Ican dan Arini selanjutnya? Ayo nonton Love for Sale 2 full movie di Vidio sekarang juga.

Aktifkan paket langganan Vidio untuk nonton film streaming lainnya dari berbagai genre, Vidio Original Series, nonton drama sub indo, berbagai anime, hingga dukung klub olahraga favoritmu dengan nonton berbagai pertandingan internasional dan nasional seperti Premier League cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.