Sukses

Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool di Vidio Akhir Pekan Ini

Jadwal Premier League Matchweek 7 atau pekan ketujuh yang bakal segera berlangsung pada, 5 dan 6 Oktober 2024 mendatang, pertandingan ini disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Premier League Matchweek 7 atau pekan ketujuh yang bakal segera berlangsung pada, 5 dan 6 Oktober 2024 mendatang, pertandingan ini disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada jadwal premier league pekan ke-7 akan dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Selhurt Park Stadium kandang Crystal Palace.

Bukan laga yang mudah untuk Crystal Palace, karena pada pekan ini mereka akan menjamu tamunya sang pemuncak klasemen sementara Premier League yaitu Liverpool. Hal ini patut diwaspadai oleh pasukan Oliver Glasner yang saat ini dalam laju kurang baik.

Bermodalkan kemenangan pada pertandingan sebelumnyua, Liverpool diyakini ingin mendapatkan poin penuh di kandang Crystal Palace untuk mengamankan posisi sementara dipuncak klasemen Liga Inggris sementara.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Crystal Palace diyakini tidak ingin kehilangan poin dengan mudah. Mereka diyakini akan tampil habis-habisan didepan pendukungnya demi mengamankan poin yang sangat penting dikandang.

Kalah pada pertandingan sebelumnya dikandang Everton, Crystal Palace diyakini mencoba bangkit dikandang sendiri dengan memenangkan laga melawan Liverpool maupun menahan imbang.

Jangan lewatkan pertandingan seru Premier League Matchweek 7 yang akan disiarkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Premier League dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Oktober 2024

Crystal Palace vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link jadwal live streaming Crystal Palace vs Liverpool dengan klik tautan di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itu dia informasi, jadwal premier league 2024/25. Nonton live streaming premier league eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Wika Febryansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.