Sukses

Live Streaming Liverpool vs Bologna di Vidio

Live streaming pertandingan Liga Champions 2024/2025 antara Liverpool vs Bologna di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan antara Liverpool vs Bologna akan segera berlangsung pada hari Kamis (3/10/2024) pukul 02.00 WIB yang akan disiarkan secara live melalui layanan Vidio. 

Liverpool yang menjadi tuan rumah akan menghadapi tim Serie A yaitu Bologna pada Liga Champion Matchday ke-2. Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk mendapatkan poin kemenangan di Liga Champions 2024/2025 agar bisa lolos dari fase grup. 

Liverpool yang sebelumnya memperoleh kemenangan 3-1 melawan AC Milan akan berjuang di Anfield untuk mempertahankan kemenangan mereka di Liga Champion. Sedangkan di Matchday pertama Liga Champions 2024/2025 sebelumnya, Bologna yang menjadi tuan rumah harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Shakhtar Donesk. 

Liverpool yang kini berada di puncak klasemen liga inggris memiliki modal kepercayaan diri yang tinggi pada laga kali ini. Selain itu, pertandingan yang akan dilaksanakan di Anfield akan menjadi keuntungan bagi Liverpool untuk mendapatkan dukungan penuh dari supporter tuan rumah. 

Pertandingan Matchday ke-2 kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Bologna untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions 2024/2025. Melihat performa Bologna di Serie A, Bologna hanya memperoleh 1 kali kemenangan dari 6 pertandingan yang dijalankan dan menempati peringkat ke-13 pada Serie A. Hal tersebut membuat Bologna harus menyiapkan strategi lebih untuk memperoleh kemenangan atas Liverpool di Anfield. 

Pertandingan Liverpool vs Bologna akan menjadi pertandingan menarik karena kemenangan di laga ini akan menjadi poin penting bagi kedua tim untuk bertahan di Liga Champions 2024/2025. Berikut jadwal dan link live streaming Liverpool vs Bologna. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 2 Oktober 2024

Liverpool vs Bologna, pukul 02.00 WIB 

Link live Streaming Liverpool vs Bologna klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions 2024/2025 di Vidio

Jangan lewatkan live streaming Liga Champions 2024/2025 hanya di Vidio yang dapat kamu saksikan di smartphone, smart tv, ataupun laptop dengan mengunjungi website Vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket yang tersedia di Vidio untuk menikmati siaran olahraga seperti Liga Inggris hingga BRI Liga 1 dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto