Sukses

Zona Merah: Menyelami Peran Aghniny Haque sebagai Maya Seorang Aktivis

Aghniny Haque jadi pemeran utama dalam series Vidio terbaru berjudul Zona Merah. Perankan sosok Maya seorang aktivisi yang berusaha mencari keadilan dan sang adik yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta Poster yang tampilkan Aghniny Haque sebagai pemeran utama dalam series Zona Merah sudah beredar luas. Sebelumnya Aghniny Haque dan, Andri Mahadi dan Sutradara Sidharta Tata sudah memberikan sedikit informasi tentang jalan cerita series ini. 

Hingga akhirnya poster dan teaser Zona Merah yang menunjukan banyak adegan mengerikan ditampilkan membuat banyak orang penasaran dengan jalan cerita series ini. 

Bagaimana peran Aghniny Haque sebagai aktivis sebenarnya? Bagaimana poster yang menampakan dirinya berlumuran darah mampu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam cerita teror mayit hidup ini. 

2 dari 3 halaman

Aghniny Haque Sebagai Maya

Series Zona Merah bercerita tentang kehidupan Maya seorang aktivis yang memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bisa dilihat dari teaser resmi yang sudah dibagikan bagaimana Maya bersama dengan masyarakat lain berdemo untuk menurunkan bupati Rimbalaya bernama Zaenal. 

Maya digambarkan sebagai sosok yang sangat peduli dengan keadilan dan kesejahteraan para rakyat. Hingga melawan polisi bersama rakyat dirinya lakukan demi mengungkap bagaimana kekuasaan Zaenal begitu curang dan menyengsarakan rakyatnya. 

Selain itu keberadaan Maya di kota Rimbalaya juga untuk berjuang  mencari keberadaan sang adik yang di kota tersebut.

3 dari 3 halaman

Series Zona Merah dan Jadwal Tayang di Vidio

Series Zona Merah yang diproduksi Screenplay Films ini akan segera tayang di Vidio. Cerita Zona Merah akan tayang perdana mulai tanggal 8 November 2024. 

Sambil menantikan penayangan perdana Zona Merah, kamu juga bisa nonton Vidio Original Series lain atau nonton film aghniny haque di Vidio berikut ini. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.