Sukses

Sinopsis Series Suami-Suami Masa Kini 3, Tayang di Vidio

Berikut sinopsis Vidio Original Series penuh komedi Suami-Suami Masa Kini 3 yang segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan musim sebelumnya, Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini kembali dengan musim ketiga yang penuh drama dan tawa. Serial ini menghadirkan kisah empat bapak-bapak yang masing-masing menghadapi masalah hidup yang tak terduga. 

Suami-Suami Masa Kini Season 3 kembali disutradarai oleh Ody C. Harahap dan untuk naskahnya ditulis oleh Imam Darto. Series produksi Multivision Plus ini kembali membawa 4 aktor utama yang penuh komedi sebagai sahabat sekaligus bapak-bapak yang makin banyak masalah. Siapa lagi kalau bukan Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Marcell Darwin. 

Bagaimana jalan cerita Suami-Suami Masa Kini 3 yang akan segera tayang di Vidio ini, yuk simak sinopsis ceritanya berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3

Suami-Suami Masa Kini 3 bercerita tentang kehidupan sekumpulan bapak-bapak dengan berbagai masalah rumah tangga. Yuda merasa insecure karena masa lalu istrinya, Diva, yang tiba-tiba kembali, sementara bisnis baru Raka menyebabkan hubungannya dengan istrinya, Tania, berantakan. Di sisi lain, Ical bersama Indri memutuskan untuk menjalani proses bayi tabung, namun masalah terus muncul.

Sementara itu, Tobi mengejutkan teman-temannya dengan keputusan mendadak untuk menikahi wanita yang baru dikenal tiga bulan. Keputusan ini menimbulkan protes di antara teman-temannya, membuat drama antara mereka semakin pelik. Persahabatan empat bapak ini kembali diuji seiring dengan permasalahan yang mereka hadapi dalam hidup masing-masing.

3 dari 3 halaman

Nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 di Vidio

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 dijadwalkan tayang perdana mulai 5 Oktober 2024 secara eksklusif di Vidio. Dengan alur cerita yang penuh konflik dan sentuhan komedi, serial ini dipastikan akan menghibur sekaligus menyentuh hati para penonton.

Suami-Suami Masa Kini Season 3 pastinya akan membawa cerita yang jadi masalah seru dan lucu. Drama yang terjadi bukan hanya di antara mereka dengan pasangan masing-masing, tetapi juga di antara mereka sendiri.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.